Fuji janji ke diri sendiri bakal pakai hijab kalau target ini sudah terpenuhi

- Selasa, 18 Januari 2022 | 12:49 WIB
Fuji ungkap waktu untuk pakai hijab. (Foto: Instagram @fujiii_an)
Fuji ungkap waktu untuk pakai hijab. (Foto: Instagram @fujiii_an)

Hops.ID - Banyak yang mendukung Fuji pakai hijab. Dalam beberapa kesempatan, adik mendiang Bibi Ardiansyah tersebut pamer foto berhijab. Dia bahkan minta dipanggil ukhti.

Bahkan saat nge-vlog bareng Ria Ricis, Fuji pakai hijab yang bikin publik makin jatuh hati. Publik mengira si YouTuber newbie itu sedang dalam proses hijrah. Tapi meski dapat banyak dukungan, dia mengaku belum siap berhijab dalam waktu dekat.

Fuji pakai hijab kalau sudah punya anak

Dalam tayangan di YouTube miliknya baru-baru ini, Fuji menjab rasa penasaran netizen soal rencana berhijab. Ternyata gadis 19 tahun itu puny rencana sendiri terkait hijab.

Baca Juga: Usia kandungan Aurel Hermansyah sudah 9 bulan, Atta Halilintar persiapkan tanggal lahir anak

Cewek yang sedang dekat dengan Thariq Halilintar ini mengaku dalam waktu dekat belum berencana berhijab. "Saat ini, belum ada rencana pakai jilbab," kata Fuji. Meski begitu, dia sudah punya keinginan untuk berhijab suatu saat nanti.

Fuji pakai hijab kalau sudah menikah dan punya anak."Nanti (berhijab), kalau sudah punya tiga anak.” Hal itu diakuinya sebagai nazar, “Itu memang janjiku pada diri sendiri," katanya.

Mengingat sekarang usianya masih muda dan belum ada rencana menikah, Fuji memperkirakan waktunya untuk mengenakan hijab. "Berarti sekitar 10, 11-12 tahun lagi."

Baca Juga: Lirik lagu Can't Control Myself - Taeyeon SNSD

Curhat ke Ria Ricis

Cuplikan obrolan Fuji dan Ria Ricis pernah diunggah oleh akun TikTok @justbeurself_26. Ricis bercerita awalnya dia sempat pasang-lepas hijab sebelum istiqomah. "Aku tuh pakai kerudung lepas-pasang. Aku waktu kuliah pakai kerudung, di luar kampus aku enggak pakai kerudung," kata Ria Ricis.

Halaman:

Editor: Cesaria Hapsari

Tags

Artikel Terkait

Terkini