Kenang Mirdad resmi cerai, Lydia Kandou beri pengakuan tentang Tyna Kanna yang ternyata...

- Selasa, 18 Januari 2022 | 17:29 WIB
Tyna Kanna, Kenang Mirdad dan Lydia Kandou
Tyna Kanna, Kenang Mirdad dan Lydia Kandou

Hops.ID - Kenang Mirdad dan Tyna Kanna resmi cerai pada hari ini, Selasa (18/1/22). Diketahui, Tyna melayangkan gugatan cerai terhadap Kenang pada akhir Agustus lalu ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Gugatan itu dilayangkan Tyna setelah muncul isu perselingkuhan dirinya. 

Lydia Kandou selaku ibu dari Kenang Mirdad pun menjelaskan bagaimana terpuruknya sang putra setelah digugat cerai oleh Tyna. Seperti apa penjelasan lengkapnya? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Profil Ahn Bo Hyun, si tampan pasangan Han So Hee dalam series 'My Name'

Kenang Mirdad dan Tyna Kanna resmi cerai

Bintang sinetron Kenang Mirdad resmi cerai dari istrinya, Tyna Kanna. Hak asuh kedua anak mereka jatuh pada wanita bernama lengkap Tyna Dwi Jayanti tersebut. Hal itu berdasarkan putusan majelis hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Selasa (18/1/22)

"Amar putusannya diputuskan resmi bercerai lalu hak asuh anak diberikan kepada ibunya, Dwi Jayanti," kata Muhammad Luthfi, kuasa hukum Kenang Mirdad melansir Suara.com pada Selasa (18/1/22).

Naysila, Kenang, Tyna Kanna dan Nana Mirdad
Baca Juga: Danu ketakutan diperiksa polisi, diakah yang dicari-cari selama ini?

Meski begitu, Kenang Mirdad tak mempermasalahkan keputusan tersebut. Hal ini lantaran ia diberi kebebasan untuk bertemu dengan kedua anak perempuannya.

"(Anak) dua-duanya diberikan pada Dwi Jayanti. Tapi itu tidak masalah ya buat klien kami, karena Kenang tetap diberikan kebebasan untuk bertemu," ujarnya.

Memang saat proses cerai hingga akhirnya resmi berpisah, hubungan Kenang dan Tyna maupun kedua anaknya baik-baik saja. Mereka kerap menghabiskan waktu bersama sebagai keluarga.

"Dalam hal ini Dwi Jayanti tidak boleh menghalangi atau tidak memberi akses untuk klien kami bertemu anak-anaknya. Lalu memberi hak untuk berlibur atau menemui anak-anak ini tanpa batasan waktu," ucapnya.

Halaman:

Editor: Fachrina Fauziah

Sumber: Suara.com, YouTube STARPRO Indonesia

Tags

Artikel Terkait

Terkini