Tyna Kanna lega dapat hak asuh, Kenang Mirdad wajib nafkahi anak Rp10 juta perbulan

- Selasa, 18 Januari 2022 | 22:56 WIB
Tyna Kanna dan Kenang Mirdad. Foto: Instagram @kenangmirdad
Tyna Kanna dan Kenang Mirdad. Foto: Instagram @kenangmirdad

Hops.ID - Gugatan cerai yang diajukan oleh Tyna Kanna terhadap Kenang Mirdad sudah dikabulkan oleh Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Selasa 18 Januari 2022.

Selain soal gugatan cerai dan hak asuh, permohonan Tyna agar Kenang Mirdad memberikan uang nafkah sebanyak Rp10 juta juga dikabulkan pengadilan.

Namun nafkah tersebut diluar biaya soal pendidikan dan lain-lain hingga kedua anaknya dewasa.

"Tergugat (Kenang Mirdad) memberi nafkah untuk anak-anaknya sebesar 10 juta per bulan. Hal ini diluar biaya pendidikan hingga anak tersebut dewasa, dengan kenaikan 10 persen setiap tahunnya," tutur Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan Taslimah dilansir dari laman youtube Timeline.ID Selasa 18 Januari 2022.

Baca Juga: Kenang Mirdad resmi cerai, Lydia Kandou beri pengakuan tentang Tyna Kanna yang ternyata...

Uang sebesar Rp10 juta tersebut diberikan Kenang Mirdad kepada kedua anaknya yang berada di tangan Tyna, bukan hitungan per anak hingga dewasa.

"Penggugat (Tyna) meminta untuk ditetapkan biaya pemeliharaan kepada Kenang untuk kedua anaknya itu sejumlah itu, sehingga dikabulkan seluruhnya," tambah Taslimah

"Dewasa itu 21 tahun atau mandiri, dia sudah punya kehidupan sendiri dan tidak bergantung ke orang tua. Kalau 21 tahun masih kuliah ya itu belum mandiri namanya," tegas Taslimah lagi.

Baca Juga: Sifat asli Tyna Kanna akhirnya dibongkar Kenang Mirdad, ternyata...

Halaman:

Editor: Anisa Widiarini

Sumber: Timeline.ID

Tags

Artikel Terkait

Terkini