Tanggapan santai Ahmad Dhani setelah ditegur petugas bandara karena tak pakai masker: Mereka...

- Rabu, 19 Januari 2022 | 09:55 WIB
Ahmad Dhani tak pakai masker di bandara (YouTube MAIA ALELDUL TV)
Ahmad Dhani tak pakai masker di bandara (YouTube MAIA ALELDUL TV)

Hops.ID - Ahmad Dhani memberikan tanggapan kepada publik setelah ditegur oleh petugas bandara Turki lantaran tak mengenakan masker

Suami Mulan Jameela tersebut awalnya sedang berbincang bersama ketiga putranya dari Maia Estianty, Al Ghazali, El Rumi dan Dul Jaelani. Seperti apa cerita selengkapnya? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Gibran soal bisnis es doger 71 M janggal: Nanti kaget semua, ada yang lebih gede

Al El Dul liburan ke Turki

Momen liburan Al El Dul dan Ahmad Dhani diabadikan dalam YouTube Maia AlElDul TV. Termasuk saat mereka berada di bandara Turki untuk pulang ke Indonesia. El Rumi menanyakan kota yang paling berkesan bagi kekasih Alyssa Daguise tersebut.

"Kakak Al, gimana liburan di Turki kali ini? Kota yang paling berkesan apa?," tanya El Rumi dilansir HopsID pada Rabu (19/1/22).

Ahmad Dhani ditegur petugas bandara Turki (YouTube MAIA ALELDUL TV)
Baca Juga: Heboh pindah ibu kota, Eko Kuntadhi: Kalau Presiden dari PKS, kita bisa punya maksimal 4 ibu kota baru

Al Ghazali lantas menjawab bahwa kota di Turki yang paling berkesan baginya adalah Istanbul. "Asik, asik, kalau di Turki Istanbul karena sejarahnya."

Menanggapi pernyataan Al, El Rumi berusaha menjelaskan lebih detail mengenai kota di Turki yang paling berkesan bagi sang kakak.

"Kalau Al sudah pernah ke Santorini yang gue bilang Cappadocia itu adalah Santorini nya Turki. Jadi menurut dia, Istanbul adalah kota yang paling berkesan di sini karena sejarahnya...," imbuh El.

Ahmad Dhani ditegur tak pakai masker

Saat El Rumi sedang menjelaskan, Ahmad Dhani tiba-tiba muncul di depan kamera dan mengatakan bahwa dirinya tak mengenakan masker.

Halaman:

Editor: Fachrina Fauziah

Sumber: YouTube Maia Al El Dul TV.

Tags

Artikel Terkait

Terkini