Putus dari Gisella Anastasia, Wijin pacaran sama Nikita Mirzani?

- Rabu, 19 Januari 2022 | 10:37 WIB
Nikita Mirzani dan Wijin (YouTube Indo Passion)
Nikita Mirzani dan Wijin (YouTube Indo Passion)

Hops.ID - Wijaya Saputra atau yang akrab dikenal dengan Wijin memberikan tanggapan soal hubungannya dengan Nikita Mirzani. Pasalnya setelah putus dari Gisella Anastasia, Wijin kepergok mesra dengan ibu tiga anak tersebut.

Memang sebelumnya, Nikita Mirzani pernah mengaku sedang menjalin hubungan status dengan seorang pria namun tak pernah menjelaskan sosoknya kepada publik. Apakah itu Wijaya Saputra? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Tanggapan santai Ahmad Dhani setelah ditegur petugas bandara karena tak pakai masker: Mereka...

Wijin dan Nikita Mirzani pacaran?

Momen kebersamaan Nikita Mirzani dan Wijaya Saputra dibadikan dalam sebuah cuplikan video di Instagram Stories. Dalam video yang beredar di Instagram itu menampilan Wijin dan Niki sedang bersama-sama menyanyikan lagu romantis berjudul Pesan Terakhir oleh Lyodra Ginting.

Banyak yang menilai kalau keduanya sedang menjalin hubungan spesial. Namun saat dikonfirmasi, Wijin mengaku hanya menjalin hubungan pertemanan dengan Nikita Mirzani

Nikita Mirzani dan Wijin (YouTube SCTV)
Baca Juga: Soroti kata Nusantara, Natalius Pigai: Itu pagar pemisah antara Jawa Hinduisme dengan suku lain dan Islam

"Kita mah temenan, kemarin kan kebetulan diundang sama ownernya juga. Ya terus ketemu juga sama Bang Hotman, kan mereka grupnya Holywings, cuman santai-santai saja," kata Wijaya Saputra melansir YouTube Surya Citra Televisi (SCTV) pada Rabu (19/1/22).

Selain itu, Wijin juga membahas tentang acara ulang tahun putri mantan kekasihnya, Gempitra Nora Marten. Kata pebasket 36 tahun itu, ia hanya mengucapkan selamat ulang tahun kepada Gempi lewat panggilan video dan akan mengirimkannya kado.

"Iya kasih hadiah mau dikirimin hari ini. Tadi pagi video call say happy birthday (ke Gempi)," ujarnya.

Sementara Nikita Mirzani pernah menjelaskan bahwa dirinya akan melepas status janda pada tahun ini. Meski sudah gagal dalam pernikahan selama tiga kali, Niki mengaku tak trauma.

Halaman:

Editor: Fachrina Fauziah

Sumber: YouTube Surya Citra Televisi (SCTV)

Tags

Artikel Terkait

Terkini