Videonya sumpah di atas Al-Quran viral, Kim Hawt akui harus bayar Rp75 juta ke perekam: Gue jabanin!

- Rabu, 19 Januari 2022 | 10:49 WIB
Kim Hawt (Foto: Instagram)
Kim Hawt (Foto: Instagram)

Hops.ID - Kim Hawt buka suara atas video dirinya yang bersumpah di atas Al-Quran. Menurut Kim, video itu direkam oleh seorang perempuan bernama Nina yang merupakan nenek sambungnya. 

Nina awalnya adalah teman dari Kim Hawt. Singkat cerita, Nina menikah dengan kakek Kim Hawt yang berprofesi sebagai ustaz dan berstatus duda. Nina dan Kim Hawt kemudian sepakat untuk membuat usaha kredit barang elektronik. 

"Kalau kalian lihat video gue sumpah di atas Quran, itu udah tahun jebot. Intinya gue tidak lebih cantik dari saat ini. Itu gue zaman dulu. Untungnya, gue paham akan MOU, akan perjajian, akan kontrak," kata Kim Hawt dilansir dari kanal YouTube Langit Entertainment pada Rabu, (19/1/22). 

Baca Juga: Dibayar Rp300 juta, Kim Hawt ngaku pernah diajak bercinta oleh artis pria ini: Fantasi dia, aku disundut rokok

Keduanya membagi hasil keuntungan dari usaha kredit barang elektronik tersebut. Seiring berjalannya waktu, Kim merasa upahnya dari kredit barang tidak cukup utuk menafkahi keluarganya. Akhirnya, ia memutuskan untuk ke luar negeri dan melakoni profesi sebagai pekerja seks komersil. 

"Umpamanya nih lu kredit AC 2 juta ya, dengan 2 kali cicilan 1 juta. Modalnya 1,4 yang harus dibayarkan Rp1,8 berarti gue cuma untung 200 ribu. Tidak cukup buat gue. Adik gue ada beberapa masih sekolah. "

Selama di luar negeri, bisnis kredit barang elektronik pun ia titipkan kepada orang lain bernama Mami Ajeng. 

"Gue bilang juga ke Mami Ajeng, Mami tolong take over dulu. Kita bikin satu grup WA, mami tolong tanggung jawab dulu nih, in charge dulu karena gue tidak ada di negara ini untuk waktu yang tidak bisa ditentukan."

Kim Hawt (YouTube Langit Entertainment)

Halaman:

Editor: Nariyati

Sumber: YouTube @Langit Entertainment

Tags

Artikel Terkait

Terkini