Berkaca-kaca, ibunda Venna Melinda akui Ferry Irawan gak ada usaha luluhkan hatinya: Saya baca batin

- Rabu, 19 Januari 2022 | 11:56 WIB
Venna Melinda dan Ferry Irawan sudah mendapat restu dari orangtua. (Foto: Instagram Venna Melinda)
Venna Melinda dan Ferry Irawan sudah mendapat restu dari orangtua. (Foto: Instagram Venna Melinda)

Hops.ID - Rencana pernikahan Venna Melinda dan Ferry Irawan mengagetkan banyak pihak, termasuk keluarga artis senior tersebut. Awalnya, orangtua Venna tidak merestui hubungan mereka.

Perbedaan usia, pekerjaan Ferry Irawan yang belum mapan hingga perceraian Venna Melinda di masa lalu menjadi faktor penyebabnya. "Mereka (orangtua) awalnya sudah enggak yakin, terutama mama aku," kata dia.

Venna Melinda dan Ferry Irawan terus mencari cara agar mendapat restu keluarga. Sebelumnya, Athalla sudah memberi restu untuk ibunya menikah kembali.

Setelah sempat meragukan kesanggupan dan ketulusan Ferry, akhirnya ibunda Venna memberikan restu. Pesinetron era 90-an tersebut jujur ke orangtua Venna kalau tujuannya adalah menikah.

Baca Juga: Kesal ramai dihujat gegara candaan Rp30 juta, Gilang Dirga tantang fans Fuji: Yang gak suka, dateng langsung!

Dalam tayangan YouTube Cumicumi, dikutip Rabu, 19 Januari 2022, Venna bercerita sebelum bertemu Ferry Irawan, selama 8,5 tahun dia menjanda belum pernah jatuh cinta. Padahal, ada beberapa pria yang mendekatinya.

Ibu restui Venna Melinda dan Ferry Irawan menikah

Kedekatan Venna Melinda dan Ferry Irawan yang terhitung singkat membuat keluarga syok, terutama ibu dan Verrel Bramasta.

 “Even mama saya saja syok, biasanya saya cerita lagi suka sama siapa. Ini di luar kendali mama. Sampai mama telfon saya, semua lah adik saya akhirnya kita menjelaskan kepada keluarga saya siapa sih Ferry sesungguhnya,” kata Venna Melinda.

Ferry Irawan dan Venna Melinda (YouTube TS Media)

Halaman:

Editor: Cesaria Hapsari

Tags

Artikel Terkait

Terkini