Selebgram ini tegaskan tak ingin mualaf seperti sang adik, beri pesan menohok ke netizen: Bukan hak kalian!

- Rabu, 19 Januari 2022 | 12:29 WIB
Stasya Bwarlele (Foto: Instagram)
Stasya Bwarlele (Foto: Instagram)

Hops.ID - Selebgram Stasya Bwarlele menanggapi berbagai pertanyaan warganet, tak terkecuali soal pindah agama. Pasalnya, adik Stasya Bwarlele, Andit Bwarlele memutuskan untuk mualaf dan memeluk agama Islam beberapa lalu. 

Hal ini pun membuat warganet bertanya, apakah Stasya tak ada keinginan untuk mualaf juga seperti sang adik. 

Menanggapi pertanyaan tersebut, Stasya menegaskan bahwa setiap orang mempunyai hak untuk memilih agama yang diyakini. 

"Adik lu mualaf, lu gak ikut mualaf juga? No, that's his right, pemirsa. Kalian tidak bisa menyalahkan seseorang karena dia memilih untuk masuk agama ini agama itu. Itu haknya dia dan hak semua orang untuk memilih keyakinan dia, untuk memilih dia menjadi apa, itu haknya dia. Bukan hak kalian," katanya dilansir dari kanal YouTube Opung SG Channel pada Rabu, (19/1/22). 

Baca Juga: Alasan Nathalie Holscher pindah agama terkuak, ungkap reaksi keluarga Kristen saat izin jadi mualaf

Stasya sendiri mengaku bahwa dirinya belum terpikir untuk berpindah agama. Ia juga meminta agar warganet tidak memaksanya dalam mengambil keputusan. 

"Kalian mau masuk muslim, silakan. Kalian mau masuk Kristen, silakan. It's everyone's right. Tapi kalau kalian tanya aku, apakah aku akan berpindah agama? No, it's my decision. Jadi jangan paksa aku untuk ini itu," ujarnya. 

Di akhir kalimatnya, Stasya juga menyebut bahwa setiap orang berhak untuk bahagia dengan keputusan yang diambilnya. "Tidak mempunyai agama, it's your choice, honey. Let everyone be happy on their decision."

Baca Juga: Terry geram Stasya Bwarlele isi suara anaknya ke anjing, berakhir adem

Halaman:

Editor: Nariyati

Sumber: YouTube @Opung SG Channel

Tags

Artikel Terkait

Terkini