Sudah cerai dari Taqy Malik, Salmafina ungkap hubungan dengan mantan ibu mertua yang ternyata...

- Rabu, 19 Januari 2022 | 15:19 WIB
Taqy Malik dan ibu, Salmafina (Kolase Instagram Ibu Taqy Malik dan Salmafina)
Taqy Malik dan ibu, Salmafina (Kolase Instagram Ibu Taqy Malik dan Salmafina)

Hops.ID - Salmafina membahas tentang bagaimana menjalin hubungan baik dengan ibu mertua setelah sempat ada perbedaan.

Diketahui, Salma pernah membangun rumah tangga dengan YouTuber Taqy Malik. Rumah tangga yang dibangun keduanya hanya berjalan selama tiga bulan saja sebelum akhirnya resmi cerai. 

Alasan cerai Salma dan suami Sherel Thalib tersebut belum diketahui secara pasti. Putri Sunan Kalijaga itu pun sempat menjelaskan mengapa dirinya menutupi alasan cerai dari Taqy. Kenapa? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Sebut untung rugi Rp800 juta hal biasa, Putri Tanjung dicibir warganet: Tak semua orang punya kemewahan

Salmafina dan mantan ibu mertua

Salmafina kembali membuka sesi tanya jawab dengan para penggemar di Instagram Stories. Berbagai pertanyaan pun dilontarkan oleh warganet kepada pemilik nama lengkap Salmafina Khairunnisa tersebut. Salah satunya, ada warganet yang meminta saran Salmafina tentang bagaimana membangun kembali menjalin hubungan yang baik dengan ibu mertua.

"Membangun kembali hubungan dengan mamah mertua yang sekarang lagi enggak baik-baik saja, apakah harus mengalah terus?," tulis warganet melansir Instagram Stories Salmafina pada Rabu (19/1/22).

Unggahan Salmafina soal ibu mertua (Instagram Salmafina)
Baca Juga: Prabowo dimarahi soal IKN Nusantara: Jenderal bintang tiga macan yang jadi meong!

Menanggapi pertanyaan itu, Salmafina membahas pengalamannya. Salma merasa takut dipertemukan dengan ibu mertua yang tidak menerima dirinya apa adanya.

"Kamu tahu? Aku kan sudah berpengalaman ya, aku takut banget dapat mamah mertua yang enggak bisa terima aku apa adanya, ketakutanku cukup banyak," ujar Salma.

Oleh karena itu, Salma kerap berdoa agar dipertemukan dengan pria yang memiliki keluarga baik. "Itulah kenapa berdoa terus supaya dipertemukan dengan orang yang keluarganya juga baik, beneran seluruh keluarganya. Satu satu tuh doainnya. Semoga Tuhan memberi kita semangat persatuan sebagai sebuah keluarga."

Halaman:

Editor: Fachrina Fauziah

Tags

Artikel Terkait

Terkini