Dibongkar sahabat, Jokowi sudah beri bantuan ini ke Dorce Gamalama: Kalau Bu Mega mungkin...

- Rabu, 19 Januari 2022 | 15:20 WIB
Dorce Gamalama diinfus ( YouTube Rans Entertainment)
Dorce Gamalama diinfus ( YouTube Rans Entertainment)

Hops.ID - Rekan Dorce Gamalama, Ira Safira membeberkan kondisi sang artis kondang. Menurut Ira, butuh waktu lama bagi pemulihan Dorce lantaran dementia alzheimer yang dideritanya. 

"Beliau itu dementia alzheimer. Jadi itu kan recovery-nya lama, daya ingetnya kadang on kadang off. Tapi kalau kita ingetin, dia akan kenal. Bukan dia sama sekali gak kenal," kata Ira dilansir dari kanal YouTube seleb cam pada Rabu, (19/1/22). 

Saat ini, Dorce pun harus duduk di kursi roda karena keluhan pada kakinya. Lantaran hal ini, ia pun masih membutuhkan bantuan orang lain untuk mobilitas. "Duduk bisa, tapi didorong pakai kursi roda kalau mau jalan."

Baca Juga: Minta biaya berobat ke Iriana dan Megawati, Dorce Gamalama: Saya minta tolong bu berapa aja..

Dalam kesempatan yang sama, Ira Safira buka suara soal video Dorce yang meminta bantuan kepada Megawati. Menurut Ira, hal itu hanyalah bentuk 'kolokan' Dorce layaknya anak yang meminta perhatian kepada orang tua. 

"Kalau ke Bapak Jokowi atau ke Ibu Mega, beliau itu seperti anak yang minta ke orang tua. Gitu aja sebenernya."

"Karena dia kan pernah menghibur di istana, zamannya Ibu Mega, zamannya Pak Jokowi sekarang. Jadi merasa, 'Gue ini anak loh,' 'Pak ini gue lagi sakit, Bapak harus tau dong gue sakit'. Sebetulnya cuma gitu aja, lebih dalamnya apa maksud beliau, gak tau. Tapi kalau dari pandangan mata kita, hanya kolokan aja ke orang tuanya," katanya. 

Dorce Gamalama. Foto: IG @dg_kcp

Baca Juga: Minta biaya berobat ke Iriana dan Megawati, Dorce Gamalama: Saya minta tolong bu berapa aja..

Halaman:

Editor: Nariyati

Sumber: YouTube @seleb cam

Tags

Artikel Terkait

Terkini