Suara gemetar sambil tahan tangis, Ibu Bibi kenang Vanessa Angel saat puji masakannya: Dia bilang gini...

- Rabu, 19 Januari 2022 | 16:52 WIB
Dewi Zuhriati, ibu Bibi Andriansyah dan mertua Vanessa Angel (Instagram @dewizuhriati)
Dewi Zuhriati, ibu Bibi Andriansyah dan mertua Vanessa Angel (Instagram @dewizuhriati)

Hops.ID - Ibu Bibi Andriansyah, Dewi Zuhriati masih gemetar saat menceritakan mendiang menantunya, Vanessa Angel yang telah pergi bersama anaknya. 

Hal ini diketahui saat Dewi Zuhriati berbincang-bincang dengan sahabat menantunya, Marissya Icha saat membuat kue bawang. Pasalnya, kue bawang merupakan makanan kesukaan Vanessa Angel.

"Vanessa Bibi suka (kue bawang) banget ya ma," ujar Marissya Icha dikutip dari kanal YouTube Mama Fuji pada Rabu (19/1/22).

"Oh iya ini kalau si Vanessa ini suka banget. Pertama-pertamanya kan baru dia dateng ke rumah mama, dikasih nih kue bawang. 'Oh enak banget' gitu katanya," jawab Dewi Zuhriati.

Baca Juga: Di tengah pelik rebutan hak asuh , Ibu Bibi Andriansyah unggah pesan menyayat hati untuk alm Vanessa Angel

Ibu Bibi itu pun menceritakan kenangan saat mendiang menantunya memuji masakannya.

"Malah kadang kalau si Vanessa itu pulang dari Bali kan, dia nelpon mama. Dia bilang gini, 'ma ada kue bawang ngga, anterin dong ke rumah' gitu katanya kan," tutur Ibu Bibi Andriansyah dengan suara gemetar.

"Mama bercanda sama dia 'masa masakannya enakan di situ kamu minta kue bawang nak', (kata vanessa) 'nggak, nggak ada yang seenak kue bawang mama', gitu," sambung Dewi masih dengan suara gemetar dan menahan air mata.

Marissya Icha yang berada di sampingnya hanya bisa mendengarkan cerita ibu mendiang sahabatnya itu sambil mengusap bahunya.

Halaman:

Editor: Shafa Haudy Taufik

Sumber: instagram @lambegosiip, YouTube Mama Fuji

Tags

Artikel Terkait

Terkini