Honor undang Fuji sampai Rp30 juta, Haji Faisal santai: Enggak jadi persoalan

- Rabu, 19 Januari 2022 | 19:33 WIB
Haji Faisal (YouTube Intens Investigasi)
Haji Faisal (YouTube Intens Investigasi)

Hops.ID Haji Faisal angkat bicara terhadap isu yang beredar ramai di masyarakat terkait mahalnya honor untuk mendatangkan anaknya, Fuji di suatu acara.

Seperti diketahui, Gilang Dirga dan Kiky Syaputri sebelumnya sempat membicarakan honor Fuji yang mencapai Rp30 juta saat diundang ke Langit Entertainment.

Baca Juga: Epson luncurkan printer tekstil baru, Monna Lisa ML-64000

Obrolan soal honor Fuji itupun bergulir dan menjadi pro kontra. Mereka berdua juga sempat dicibir oleh warganet khususnya fans Fuji.

Orang tua Fuji, Haji Faisal akhirnya menanggapinya hal tersebut. Menurutnya, hal-hal demikian baginya tidak terlalu jadi masalah.

Fuji (YouTube Bittersweet by Najla)

“Hal-hal seperti itu ndak ada bagi saya yang jadi persoalan banget. Kenapa? Karena saya orang dagang, jadi orang dagang di Tanah Abang, orang dagang di mana aja ya kita akan sifatnya ya tawar menawar kalau cocok ya, kalau enggak ya sudah,” katanya dikutip Hops.ID pada Rabu, 19 Januari 2022.

Menurutnya hal seperti itu tidak perlu terlalu dibesar-besarkan. ”Ndak perlulah dibesar-besarkanlah untuk apa? Tentu kalau memang ada punya alasan tersediri. Tetapi sampai sekarang saya belum mendapatkan (infonya),” imbuhnya.

Baca Juga: Gunung berapi Tonga semburkan abu vulkanik 39 KM hingga pecah rekor, apa dampak bagi iklim Bumi?

Halaman:

Editor: Dion Yudhantama

Sumber: Seleb OnCam News

Tags

Artikel Terkait

Terkini