Dorce Gamalama memohon lirih bantuan Jokowi, sahabat: Aset rumah dan tanah beliau itu masih banyak

- Rabu, 19 Januari 2022 | 21:46 WIB
Dorce Gamalama diinfus ( YouTube Rans Entertainment)
Dorce Gamalama diinfus ( YouTube Rans Entertainment)

Hops.ID - Video viral mantan presenter kondang Dorce Gamalama menuai perbincangan publik. Pasalnya dalam video itu Dorce meminta bantuan kepada Jokowi hingga Megawati untuk membantu pengobatannya.

"Pak Jokowi, Ibu Megawati tolong saya minta bantuannya berapa aja, saya lagi sakit," ujar Dorce dilansir dari laman instagramnya Selasa 19 Januari 2022.

Beredarnya video tersebut membuat publik beranggapan bahwa Dorce tengah mengalami kesulitan keuangan. Padahal sebelumnya beberapa public figur seperti Raffi Ahmad, Menteri Erick Thohir hingga komedian Sule telah menjenguk dan memberikan sejumlah bantuan untuk pengobatan Dorce.

Baca Juga: Minta biaya berobat ke Iriana dan Megawati, Dorce Gamalama: Saya minta tolong bu berapa aja..

Terkait hal itu sahabat dekat Dorce yaitu Hetty Sunjaya buka suara mengenai video yang beredar. Ia menyebut bahwa Dorce tak bermaksud meminta sumbangan, namun hanya mencari perhatian dari orang yang sudah ia anggap dekat.

"Soal video itu dia menganggap Ibu Mega seperti orangtuanya sendiri, pak Jokowi seperti kerabat dekatnya. Seperti anak yang bermanja kepada orangtuanya. Karena dulu dia pernah menghibur di istana zamannya ibu Mega dan Pak Jokowi sekarang. Intinya dia cuma cari perhatian," ujar Hetty dilansir laman youtube Selebcam Rabu 19 Januari 2022.

Dorce Gamalama.

Saat ditanya mengenai kondisikeuangan Dorce yang disebut tidak mampu lagi untuk berobat, Hetty meenyangkal dan menyebut bahwa kondisi keuangan Dorce baik-baik saja. Bahkan Dorce masih memeiliki sejumlah rumah hingga aset tanah.

Baca Juga: Yosef: Sekarang saya akan serang mereka! saya tak takut sampai di mana pun

Halaman:

Editor: Anisa Widiarini

Sumber: Seleb On CamNews

Tags

Artikel Terkait

Terkini