Dianggap tak fokus urus masalah Vanessa dan malah umbar aib, Kim Hawt skakmat netizen: Dengerin...

- Kamis, 20 Januari 2022 | 07:07 WIB
Kim Hawt (Foto: YouTube @OFFICIAL NITNOT)
Kim Hawt (Foto: YouTube @OFFICIAL NITNOT)

Hops.ID - Kontroversi pengakuan Kim Hawt terkait hubungan asmaranya dengan seorang aktor pria di masa lalu masih terus berlanjut. Banyak warganet yang menyayangkan aksi blak-blakan Kim Hawt. Pasalnya, ia dianggap tidak fokus mengurus masalah Vanessa Angel

"Banyak banget masyarakat pada nanya, 'Kenapa sih Kak Kim, kok gak fokus ke masalah Gala? Kenapa gak fokus ke masalah Vanessa seperti awalnya? Kenapa mesti melebar ke mana-mana'," katanya dilansir dari kanal YouTube OFFICIAL NITNOT pada Kamis, (20/1/22). 

Kim Hawt menjelaskan bahwa dirinya tetap fokus mengurusi masalah mendiang Vanessa Angel dan Gala Sky. Buktinya, ia tetap membahas seluk beluk permasalahan keluarga Vanessa di podcast yang dipandu Celine Evangelista. 

Baca Juga: Dorce Gamalama sampaikan pesan khusus buat Megawati Sokearno Putri: Semoga Allah...

"Dengerin, gue itu diundang podcastnya Langit di Ipods, Celine host-nya. Pada saat Celine yang menjadi host, otomatis yang gue bahas adalah masalah Vanessa, masalah Gala, dll," ujarnya. 

Saat menjelaskan urusan pribadinya, Kim Hawt menegaskan bahwa itu ia lakukan di sesi acara 'One on One'. Notabene, acara 'One on One' memang dibuat untuk membahas biografi para bintang tamu yang hadir. 

"One on One ini khusus membahas masalah pribadi, khusus untuk background biografi dan lain, kalian semua bisa cek episode One on One yang udah tayang sebelumnya... Otomatis semua yang pernah berperan dan hadir dalam hidup gue akan terbawa. Siapa pun itu akan terbawa. Ada kalimat saya menjelekkan aktor itu? Gak ada."

Kim Hawt (YouTube Langit Entertainment)

Baca Juga: Videonya sumpah di atas Al-Quran viral, Kim Hawt akui harus bayar Rp75 juta ke perekam: Gue jabanin!

Halaman:

Editor: Nariyati

Sumber: YouTube @Official Nitnot

Tags

Artikel Terkait

Terkini