Blak-blakan sebut Fuji pelakor, Denise Chariesta ungkap alasannya: Kasihan lho si...

- Kamis, 20 Januari 2022 | 09:08 WIB
Denise Chariesta dan Fuji (Kolase Instagram Denise Chariesta dan Fuji)
Denise Chariesta dan Fuji (Kolase Instagram Denise Chariesta dan Fuji)

Hops.ID - Denise Chariesta memberikan tanggapan soal hubungan Fuji dan Thariq Halilintar. Selebgram yang juga dikenal dengan sapaan Denise Cadel tersebut memberikan pendapatnya saat melihat kedekatan Fuji dan cewek yang pernah dekat dengan Thariq, Chika saat mereka liburan ke Bali.

Denise merasa bahwa seleb TikTok yang kini wara wiri di layar kaca itu kasihan. Kenapa? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Yamaha Fazzio rusak pasaran Scoopy, cicilannya dibikin Rp30 ribu sehari

Denise tanggapi hubungan Thariq, Fuji dan Chika

Hadir dalam kanal YouTube OPRA Entertainment, Denise Chariesta menanggapi isu viral yang sedang diperbincangkan publik. Salah satunya soal hubungan Thariq (Thoriq) Halilintar dan Fuji atau yang disebut juga dengan Thofu.

Apalagi saat tahun baru, Fuji menghabiskan waktu bersama Chika, cewek yang disebut sebagai mantan kekasih adik Atta Halilintar tersebut. Menanggapi hal ini, Denise justru memberikan penilaian terhadap sifat Thariq.

Chika, Thariq dan Fuji. Foto: Instagram
Baca Juga: Kronologi Harry Pantja sakit stroke sampai 3 kali, terakhir pecah pembuluh darah lebih dari 5 cc

"Dikabarkan dekat dengan Thariq Halilintar, Chika dan Fuji liburan bareng di Bali. Nih si Thariq jago ya, tiap ada yang lagi ramai, langsung pacaran," kata Denise Chariesta dilansir HopsID pada Kamis (20/1/22).

Menurut Denise, Thariq sengaja menjalin hubungan pacaran dengan cewek yang sedang viral hanya untuk menaikkan popularitasnya.

"Dulu kan si cewek siapa namanya (Chika) waktu dia lagi ramai-ramai di TikTok, si Thariq sama Chika kan langsung pacaran. Terus sekarang Fuji yang lagi ramai, si Chika diputusin, terus sama Fuji, Thariq top," tuturnya.

Bahkan, Denise juga menilai kalau hubungan Thariq dan Fuji tidak dijalin secara sungguh-sungguh. "Tapi settingan enggak sih itu? Mumpung yang lagi naik dipacarin, benar-benar, yang sudah turun ditinggalkan."

Halaman:

Editor: Fachrina Fauziah

Sumber: YouTube Opra Entertainment

Tags

Artikel Terkait

Terkini