Pernah pacaran dan selingkuhi Kim Hawt terbongkar, aktor ternama akhirnya beri tanggapan gini

- Kamis, 20 Januari 2022 | 10:04 WIB
Kim Hawt (YouTube Intens Investigasi)
Kim Hawt (YouTube Intens Investigasi)

Hops.ID - Kim Hawt menjelaskan bagaimana tanggapan mantan kekasihnya yang merupakan seorang aktor setelah kisah cinta mereka terbongkar dan heboh diperbincangkan jagat maya.

Diketahui sebelumnya, Kim mengaku pernah menjalin hubungan pacaran dan diselingkuhi oleh aktor ternama. Namun, dia tak menyebutkan siapa sosok aktor itu.. Seperti apa penjelasan lengkapnya? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Viral di TikTok ternyata lirik lagu Mendung Tanpo Udan ternyata menyimpan makna sedih yang dalam

Kim Hawt dan aktor inisial R

Meski diselingkuhi, Kim Hawt mengaku bahwa hubungan yang pernah ia jalin dengan aktor ternama yang tak disebutkan namanya itu sangat indah. Pasalnya berkat aktor tersebut, hidup Kim kini lebih terjamin.

"Indah lah, enggak munafik gue. Masa lalu indah, aktor itu banyak berkontribusi di hidup gue, ngasih rumah dari tadinya gue ngontrak Rp 700 ribu perbulan akhirnya gue punya rumah di Cibubur. Gue enggak munafik, itu dari dia," kata Kim Hawt melansir YouTube Intens Investigasi pada Kamis (20/1/22).

Kim Hawt (YouTube Intens Investigasi)
Baca Juga: Viral disebut meninggal, Les' Copaque beberkan alasan kenapa Upin Ipin dibuat yatim piatu

Sehingga, Kim menegaskan tidak pernah menjelekkan dan menyebutkan nama si aktor. Hanya saja, dia membiarkan masyarakat berpendapat.

"Gue tidak menjelekkan dia. Dan aktornya tuh tidak pernah gue sebutkan, misalnya nih ada aktor namana Yuni, gue pacaran sama Yuni. Masyarakat sendiri yang menilai," tuturnya.

Apalagi hingga saat ini, hubungan Kim dan aktor itu masih baik-baik saja. Bahkan ketika kisah asmaranya tersebar ke publik, aktor itu langsung mengubungi Kim.

"Aktornya saja biasa saja enggak merasa yang gimana-gimana, kita masih hubungan sampai akhirnya kita teleponan karena ada berita hebat enggak masalah," ujarnya.

Halaman:

Editor: Fachrina Fauziah

Sumber: YouTube Intens Investigasi, YouTube Langit Entertainment

Tags

Artikel Terkait

Terkini