Jenguk anak di penjara, Rhoma Irama pantau perkembangan spiritual Ridho Rhoma: Imannya sudah bertambah belum?

- Kamis, 20 Januari 2022 | 14:57 WIB
Rhoma Irama (Instagram @rhoma_official)
Rhoma Irama (Instagram @rhoma_official)

Hops.ID - Pedangdut Ridho Rhoma dijenguk oleh sang ayah, Rhoma Irama di penjara. Seperti diketahui, ia dipenjara karena tersandung kasus penyalahgunaan narkoba.

Selama ditahan di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Cipinang Kelas I Jakarta Timur, Ridho Rhoma dikabarkan dalam kondisi sehat. Hal ini disampaikan oleh Rhoma Irama.

"Bagus, baik," kata ayah Ridho Rhoma, Rhoma Irama saat ditemui di kawasan Cawang, Jakarta Timur oleh jaringan Hops.ID-Matamata.com pada Rabu (19/1/2022).

Raja Dangdut itu mengaku rutin menjenguk putranya di penjara. Tak hanya itu, Rhoma Irama juga selalu memantau dan bertanya banyak hal pada Ridho Rhoma. Salah satu yang dipantau olehnya adalah soal perkembangan spiritual atau agama.

"Udah solat belum, terus imannya bertambah belum, hapalannya (Alquran) bertambah belum, latihan vokalnya udah belum, kayak gitu," beber Rhoma Irama.

Rhoma Irama jenguk Ridho Rhoma di penjara (Matamata.com)

Baca Juga: Sama-sama pecandu narkoba, begini komentar Dhawiya soal Ridho Rhoma

Seperti orang tua apda umumnya, Rhoma selalu menasihati Ridho agar menjadi pribadi yang lebih baik lagi kedepannya. Tak dapat dipungkiri kalau sang ayah ingin Ridho Rhoma berkarier lagi di panggung hiburan setelah bebas nanti.

"Iya lah (dibimbing terus). Iya pasti (berkarier lagi)," tuturnya.

Halaman:

Editor: Shafa Haudy Taufik

Sumber: matamata.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini