Ayu Thalia resmi jadi tersangka pencemaran nama baik anak Ahok, bukti ini jadi kunci

- Kamis, 20 Januari 2022 | 15:46 WIB
Ayu Thalia alias Thata Anma (Instagram @thata_anma)
Ayu Thalia alias Thata Anma (Instagram @thata_anma)

Hops.ID - Selebgram Thata Anma alias Ayu Thalia resmi ditetapkan sebagai tersangka atas kasus pencemaran nama baik putra sulung Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok yaitu Nicholas Sean Purnama.

Seperti diketahui, pada September 2021 Nicholas Sean yang lebih dulu dilaporkan oleh Ayu Thalia dengan tudingan penganiayaan. Sean dituduh menganiaya hingga meninggalkan luka di tubuh selebgram itu.

Tak terima dengan tuduhan itu, Sean balik melaporkan Ayu Thalia atau Thata Anma dengan dugaan pencemaran nama baik. Kini, polisi sebut bahwa Ayu Thalia sudah ditetapkan sebagai tersangka.

Baca Juga: Laporkan anak Ahok, Ayu Thalia siap bawa bukti percakapan WA: Isinya sangat...

"Iya benar sudah kita tetapkan (tersangka). Sudah kita panggil yang bersangkutan untuk panggilan tersangka," kata Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Utara AKBP Dwi Prasetyo dilansir detikcom pada Kamis (20/1/22).

Menurut polisi, Ayu Thalia ditetapkan sebagai tersangka lewat prosedur yang sesuai. Ditemukan dua bukti dari hasil gelar perkara yang telah dilakukan. Namun, polisi tidak dapat menyebutkan dua bukti tersebut secara detail.

"Ya ada lah pasti sudah penuhi dua alat bukti kan cuman nggak bisa disampaikan ke media. Yang pasti itu sudah kita gelarkan. Sifatnya materi penyidikan alat pembuktian," beber Dwi Prasetyo.

Baca Juga: Ayu Thalia soal video 'daging ketemu daging': Ada yang meneror minta tebusan segini

Tidak ada permintaan maaf dari Ayu Thalia

Sekadar informasi, laporan yang dilayangkan Ayu Thalia kepada Nicholas Sean di Polsek Penjaringan atas dugaan penganiayaan dihentikan oleh penyidik. Bukan tanpa alasan, hal ini berkaitan dengan bukti yang tidak ditemukan.

Halaman:

Editor: Shafa Haudy Taufik

Sumber: detik.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini