Tak mau putranya menikah dengan Ayu Aulia, ayah Zikri Daulay: Jika sudah terlanjur berbuat...

- Kamis, 20 Januari 2022 | 16:51 WIB
Hasan Daulay, Ayu Aulia dan Zikri (Kolase Instagram Hasan Daulay dan Ayu Aulia)
Hasan Daulay, Ayu Aulia dan Zikri (Kolase Instagram Hasan Daulay dan Ayu Aulia)

Hops.ID - Hasan Daulay memberikan tanggapan soal kabar putranya, Zikri Daulay akan menikah dengan Ayu Aulia setelah video mesra keduanya beredar di dunia maya. Kabar pernikahan itu awalnya disampaikan langsung oleh Ayu sendiri.

Kata Ayu, pihak keluarga Zikri lah yang memintanya untuk segera menikah. Namun menurut Hasan, pembahasan tentang pernikahan Zikri maupun perempuan 29 tahun itu belum ada. Kenapa? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Jelajahi Kalimantan Timur, perdana Daihatsu Terios 7 wonder sambangi IKN

Ayah Zikri Daulay soal Ayu Aulia

Beberapa waktu lalu, video mesra Zikri Daulay dan Ayu Aulia di Pulau Dewata, Bali tersebar di berbagai sosial media. Ayah Zikri, Hasan Daulay pun menyayangkan kejadian tersebut namun berusaha untuk tidak membuat putranya semakin terpuruk.

"Kita sudah mengetahui kejadian ini, sudah paham ya namanya anak kita, jadi enggak perlu lagi kita jejali dengan hal-hal yang membuat dia down," kata Hasan Daulay, ayah Zikri melansir YouTube STARPRO Indonesia pada Kamis (20/1/22).

Syakir Daulay, Ayu Aulia dan Zikri Daulay (Kolase Instagram Syakir Daulay dan Cut Naya Hasannah)
Baca Juga: Beda dengan AS, jaringan 5G di Indonesia dipastikan tak ganggu penerbangan

Hasan memberikan wejangan kepada Zikri untuk lebih berhati-hati dalam bersikap. Apalagi, Zikri merupakan seorang publik figur.

"Cuman menasihati lebih berhati-hati. Tapi ingat kalau berada di ruang publik tetap harus dijaga karena ada saja pihak lain yang memanfaatkan situasi," tuturnya.

Bakal menikah?

Dalam penyampaiannya, Hasan Daulay meminta mantan suami Henny Rahman itu untuk bertanggung jawab sebagai seorang pria. Namun jika hubungan keduanya masih dalam batas wajar, pernikahan belum disinggung oleh pihak keluarga.

"Tentang kabar pernikahan itu tadi, perlu kita tegaskan, itu kan ngasih intrograsi sebagai laki-laki ternyata tidak terjadi apa-apa ya tidak ada pernikahan. Seandainya ada terjadi apa-apa, seorang laki-laki ya harus bertanggung jawab harus menikahi jika sudah terlanjur berbuat," ungkap Hasan.

Halaman:

Editor: Fachrina Fauziah

Sumber: YouTube STARPRO Indonesia

Tags

Artikel Terkait

Terkini