Ramai dihujat, Farida Nurhan tetap dukung putrinya operasi plastik: Dhyaz berhak menyenangkan diri sendiri

- Kamis, 20 Januari 2022 | 20:46 WIB
Farida Nurhan dan putrinya, Permesta Dhyaz (Foto: Instagram)
Farida Nurhan dan putrinya, Permesta Dhyaz (Foto: Instagram)

Hops.ID - Selebgram sekaligus food vlogger, Farida Nurhan baru-baru iini memberikan dukungan untuk sang putri, Permesta Dhyaz. Pasalnya, Dhyaz diketahui telah melangsungkan operasi plastik untuk mengubah bentuk hidungnya. 

Lewat laman Instagram pribadinya, Farida Nurhan mengucapkan terima kasih kepada warganet yang mendukung ataupun mengkritik aksi putrinya. 

"Yang pada DM dan komen doain semoga OPnya @permestadhyaz cepat sembuh, nggak sabar pingin liat hasilnya, mensupport baik, Omay mau ngucapin Trima kasih banyak. Doa terbaik juga buat Semua Sahabat Omay ya!!!"

Baca Juga: YouTuber Farida Nurhan ungkap pengalamannya hamil di luar nikah: Saat itu aku umur 17 tahun

"Yang ngebully anakku @permestadhyaz karena OP dengan alasan ini dan itu intinya tidak setuju, Omay juga sangat menghargai, terima kasih juga buat komennya dan doa terbaik buat Kallian juga," tulis Farida dilansir Hops pada Kamis, (20/1/22). 

Terlepas dari pro dan kontra yang beredar, Farida berharap agar operasi plastik yang dilakukan Dhyaz sesuai dengan hasil yang diinginkan. Menurut Farida, putrinya berhak untuk menyenangkan diri sendiri, selama tidak merugikan orang lain. 

"Semoga wajahnya cepat segera pulih seperti semula dan hasil OPnya bagus sekali sesuai dengan yang Dhyaz inginkan. Dhyaz berhak dan boleh menyenangkan diri sendiri, selama tidak ngutang, memakai uang orang lain, selama tidak menyakiti hati orang lain. Pro dan Kontra sudah biasa, ambil baiknya, jangan dengarkan buruknya. Semakin bijak ya anak Mama," ujarnya. 

Farida Nurhan. Foto: Instagram (Farida Nurhan. Foto: Instagram)

Baca Juga: Mayang sering dapat hujatan, ini yang dilakukan YouTuber tampan sang pacar

Permesta Dhyaz diketahui melakoni prosedur operasi plastik di luar negeri. Lantaran hal ini, Farida Nurahn memilih untuk absen menemani sang putri karena tak suka karantina. 

"Yang bertanya kenapa Omay nggak nemenin Dhyaz OP jawabannya adalah Omay nggak suka Karantina, jadi Omay di sini saja, jaga Cucu dan bekerja. Sudah ada @anjanyvm yang jaga Dhyaz, makasih ya sayang."

Editor: Nariyati

Tags

Artikel Terkait

Terkini