Unggah foto mesra sama Ria Andrews dinilai tak kasihan dengan anak, Stefan William beri pembelaan

- Jumat, 21 Januari 2022 | 06:42 WIB
Stefan William dan Ria Andrews (Instagram Stefan William)
Stefan William dan Ria Andrews (Instagram Stefan William)

Hops.ID - Stefan William memberikan tanggapan pada netizen yang merasa kasihan dengan kedua buah hatinya setelah dirinya mengunggah foto kemesraan dengan Ria Andrews.

Mantan suami Celine Evangelista itu mengunggah video berisi kumpulan momen kebersamaan dengan Ria di tahun 2021. Salah satu foto di antaranya terlihat Stefan ciuman bibir dengan Ria. Lantas, bagaimana jawaban Stefan William ketika anaknya diseret dalam hubungannya dengan Ria Andrews? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Denny Siregar: Pecat saja Arteria Dahlan, orang ini sombong minta ampun! PDIP kalau berani...

Stefan William dan Ria Andrews ciuman

Konten 2021 Recap menjadi tren di kalangan jagat maya. Konten itu menampilkan kumpulan momen selama 2021 para penggunanya. Banyak warganet yang mengabadikan momen di tahun 2021 dengan membuat video tersebut, termasuk Stefan William.

Dalam video yang diunggah di Reels Instagram pribadinya, ayah dua anak tersebut menampilkan kumpulan foto mesra dengan kekasih baru, Ria Andrews setelah cerai dari Celine Evangelista.

Stefan William dan Ria Andrews, Stefan William dan anak-anaknya (Instagram Stefan William)
Baca Juga: Ditanya soal kemungkinan Irwansyah poligami, Zaskia Sungkar: Aku nggak boleh ngelarang, cuma...

"Semoga Tahun Baru membuat kamu tetap di sampingku dan membawa kita menciptakan banyak momen bersama," tulis Stefan William berbahasa Inggris melansir Instagram pada Jumat (21/1/21).

Unggahan itu lantas menuai banyak reaksi dari para pengguna Instagram. Banyak warganet yang melontarkan kalimat negatif untuk aktor pemilik nama lengkap Stefan William Umboh tersebut. Namun, tak sedikit juga penggemar yang membela Stefan. 

"Maaf sebelumnya tapi aku harap enggak ada di antara kalian yang nyebar komentar kebencian di sini apalagi memojokkan Stefan seolah olah dia doang yang salah. Setiap manusia enggak pernah lepas daripada melakukan kehilafan, justru itu daripada saling menghujat, mendingan intropeksi diri sendiri aja lah. Intinya Stefan & Celine telah memilih jalan hidup mereka sendiri dan tolong hormati keputusan kedua belah pihak," ujar salah satu warganet.

Komentar itu lantas memberikan reaksi dari warganet lainnya. Ada salah satu warganet yang justru merasa kasihan dengan anak-anak aktor 28 tahun itu.

Halaman:

Editor: Fachrina Fauziah

Tags

Artikel Terkait

Terkini