Indra Kenz: Orang kaya punya privilege duit, orang miskin punya privilege daya juang yang tinggi

- Jumat, 21 Januari 2022 | 13:39 WIB
Indra Kenz (Foto: Instagram)
Indra Kenz (Foto: Instagram)

Hops.ID - Pengusaha sekaligus influencer Indra Kenz ramai mendapatkan reaksi negatif dari warganet setelah pernyataannya viral. Seperti diketahui, Indra menyebut bahwa orang yang terlahir miskin mempunyai privilese. 

Menurut Indra, terlahir dari keluarga yang sudah kaya raya justru memiliki tekanan mental yang lebih besar. 

"Sebenarnya lahir miskin itu juga privilige sih, bisa merasakan berjuang jadi sukses. Kalau lahir dari keluarga yang udah kaya, tekanan mental lebih besar. Kalau udah terlahir kaya gak bisa jadi miskin, harus jadi lebih kaya lagi dan itu yang berat," katanya dilansir Hops pada Jumat, (21/1/22). 

Baca Juga: Atta Halilintar siap ganti rugi handphone Billar dan Indra Kenz yang hilang: Mau-mau aja, cuma...

Lantaran hal ini, banyak warganet yang mengaku tidak sepakat dengan Indra. "Iya bos saya doakan semoga anak kamu terlahir miskin, supaya dapat privilege, bisa belajar berjuang tanpa mendapat tekanan besar untuk menjadi lebih kaya. Amin," tulis netizen. 

Saking banyaknya komentar negatif yang menyasarnya, Indra Kenz pun kembali menjelaskan maksud dari pernyataannya. Ia menyebut bahwa orang miskin mempunyai privilese berupa daya juang yang tinggi untuk sukses. 

"Orang kaya punya privilege duit, orang miskin punya privilege daya juang yang tinggi buat sukses. Pernah dengar the power of kepepet kan? Privilege = hak istimewa yang dimiliki suatu pihak tapi tidak dimiliki pihak lain." 

Unggahan Indra Kenz (Foto: Instagram)

Baca Juga: Atta Halilintar lelang headband ikonik miliknya, sudah ditawar Rp1,8 M oleh sosok ini

Halaman:

Editor: Nariyati

Sumber: Instagram @indrakenz

Tags

Artikel Terkait

Terkini