Anak Farida Nurhan, Permesta Dhyaz ungkap alasan pilih operasi plastik hidung di Thailand: Sebenernya...

- Jumat, 21 Januari 2022 | 14:38 WIB
Farida Nurhan (Foto: Instagram)
Farida Nurhan (Foto: Instagram)

Hops.ID - Putri food vlogger Farida Nurhan, Permesta Dhyaz diketahui baru saja melangsungkan operasi plastik untuk mempercantik bentuk hidungnya. Tak mau sembarangan, Dhyaz pun melakoni prosedur oplas di Thailand

Rupanya, Dhyaz sudah terlebih dahulu melakukan riset untuk mencari dokter bedah terbaik. Menurutnya, dua kandidat dokter terbaik yang ia temukan berada di Thailand dan California

"Sebenernya aku tuh ada 2 kandidat dokter: yang satu di California yang satu di Thailand.. Hasilnya sama-sama bagus. (tapi gak mau boong emang lebih bagus & mahal di California) tapi yang di Thailand ini mendekati lah," katanya dilansir Hops pada Jumat, (21/1/22). 

Karena berbagai pertimbangan, Dhyaz akhirnya memutuskan untuk melakukan oplas di negeri gajah putih. Ia menyebut bahwa California terlalu jauh. "Males ke California kejauhan. Mau liat dokternya gak?"

Lebih lanjut, Dhyaz juga menjelaskan reputasi dokter yang menanganinya. "Nih, namanya dr Donyoo. Dokternya orang Asia, aku pas pertama kali tau dokter ini sampe heboh ngasih tau ke dokter klinik aku dan beberapa influencer lainnya." 

Menurutnya, influencer kenamaan seperti Nikita Dragun juga pernah melakukan operasi plastik dengan dokter yang saat ini menanganinya. 

"Bagus banget hasilnya? Sampai Nikita Dragun tuh bikin hidung di sini. Kalau gak tau Nikita Dragun, kalian bisa searcihng dulu di IG. Pokoknya hidungnya ala-ala Madison Beer gitu loh. Karena kejauhan ke California yaudah ke Thailand aja yang hasilnya 11:12."

Unggahan Permesta Dhyaz (Foto: Instagram)

Dukungan dari Farida Nurhan

Farida Nurhan buka suara terkait aksi operasi plastik Permesta Dhyaz. Terlepas dari pro dan kontra yang beredar, Farida berharap agar operasi plastik yang dilakukan Dhyaz sesuai dengan hasil yang diinginkan.

Halaman:

Editor: Nariyati

Sumber: Instagram @permestadhyaz

Tags

Artikel Terkait

Terkini