Sedih, putri kecil Nia Ramadhani histeris tangisi vonis penjara kedua orangtuanya

- Jumat, 21 Januari 2022 | 17:14 WIB
Nia Ramadhani dan putri sulungnya Mikhayla. (Foto: Instagram)
Nia Ramadhani dan putri sulungnya Mikhayla. (Foto: Instagram)

Hops.IDNia Ramadhani dan Ardi Bakrie harus mempertanggungjawabkan perbuatan mereka. Keduanya divonis satu tahun penjara atas kasus penyalahgunaan narkoba.

Vonis penjara yang di luar harapan tersebut membuat Nia Ramadhani syok hingga menangis di persidangan. Sementara itu, kondisi ketiga anaknya juga membuat prihatin.

Anak Nia Ramadhani sedih

Berbulan-bulan terpisah dari ketiga anaknya, tentu membuat bagi Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie sedih. Hal itu yang paling memberatkan hati pemain Bawang Merah Bawang Putih tersebut.

“Yang paling berat sih pasti anak-anak. Dia (Nia) sedih banget, sedih banget lihat anak-anaknya pada masih cariin, kangen,” kata Tere dalam tayangan YouTube Insert Story dikutip Jumat, 21 Januari 2022.

Baca Juga: Gen Z wajib tahu, ini cara maksimalkan Samsung Galaxy S21 FE 5G

Tere bercerita kalau Nia dan Ardi terbiasa tidur satu kasur dengan ketiga buah hatinya. Kedua putra Nia belum terlalu paham kondisi orangtuanya. “Kalau anak-anak sih yang masih kecil-kecil belum terlalu mengerti ya,” ungkap Tere.

Anak-anak yang masih kecil hanya bertanya kapan orangtua mereka pulang karena kangen tidur dalam satu kamar. Mereka juga menantikan kapan bisa berlibur bersama.

Tapi si putri sulung, Mikhayla sudah paham dan sempat histeris. “Yang udah sangat ngerti itu Mikhayla. Ya, awalnya histeris, dia denger, baca (soal vonis). Tuntutan mamanya 12 bulan rehab aja dia udah nangis-nangis.”

Tangis Mikha makin menjadi saat tahu ayah ibunya akan dipenjara. “Apalagi pas dengar putusan penjara, nangis-nangis banget, parah.”

Halaman:

Editor: Cesaria Hapsari

Tags

Artikel Terkait

Terkini