Tak terima Fuji disebut pelakor oleh Denise Chariesta, Emma Waroka bilang begini

- Jumat, 21 Januari 2022 | 19:05 WIB
Momen Emma Waroka tak kuasa tahan tangis bicara soal mental Gala Sky dengan Kim Hawt di acara Luna Maya (Tangkapan layar YouTube.com/@TS Media)
Momen Emma Waroka tak kuasa tahan tangis bicara soal mental Gala Sky dengan Kim Hawt di acara Luna Maya (Tangkapan layar YouTube.com/@TS Media)

Hops.ID – Sosok Emma Waroka kembali muncul ke permukaan. Kali ini dia angkat bicara untuk membela mendiang Vanessa Angel dan orang-orang terdekatnya.

Emma menampik tudingan pelakor yang dilayangkan Denise Chariesta terhadap Fuji.

"Itu lagi ada yang menyebut Fuji sebagai pelakor, dia ngatain Fuji pelakor, nggak usah ngata-ngatain orang, kalo nggak ada bukti," katanya seperti yang dikutip Hops.ID dari unggahan video di akun Instagram @rumpi_gosip pada Jumat (21/1/22)

Baca Juga: Alami penyumbatan otak Ahmad Afi Timnas sepak bola U-16 kini tengah kritis

Emma Waroka bahas tudingan pelakor dari Denise Chariesta ke Fuji

Emma yang memang pernah memproklamirkan diri bersama manajer artis, Kim Hawt sebagai pembela mendiang Vanessa Angel dan orang-orang yang dekat dengannya, malah merasa bingung terhadap hal yang dituduhkan Denise Chariesta terhadap Fuji.

Menurutnya, terminologi atau pengertian pelakor tidaklah cocok untuk disematkan ke perempuan 19 tahun tersebut.

Emma Waroka - Denise Chariesta (Berbagai sumber)
Baca Juga: Beli mobil bekas jangan sampai rugi, ikuti 4 tips ampuh ini

"Terus juga pelakor. Pelakor ke siapa? Kalau ke orang yang sudah punya istri terus kita rebut, itu namanya pelakor, perebut laki orang alias suami orang," tegasnya.

Dia bahkan menegaskan selama janur belum melengkung tidak ada istilah pelakor. "Selama janur belum melengkung nggak ada istilah pelakor, nggak ada," tegasnya.

Menurutnya, sangat wajar bagi orang yang masih single atau belum menikah untuk menjalin hubungan spesial dengan lawan jenisnya. 

Halaman:

Editor: Fachrina Fauziah

Sumber: Youtube TS Media

Tags

Artikel Terkait

Terkini