Doddy mengaku sampai menangis karena rindu dengan Gala, Sabtu ini kembali datangi rumah Haji Faisal

- Jumat, 21 Januari 2022 | 19:47 WIB
Doddy Soedrajat bersama pengacaranya Djamaluddin Koedoeboen (Tangkapan layar YouTube Seleb Oncam News)
Doddy Soedrajat bersama pengacaranya Djamaluddin Koedoeboen (Tangkapan layar YouTube Seleb Oncam News)

Hops.ID - Doddy Sudrajat mengaku tak kuasa menahan kerinduan terhadap cucunya, Gala Sky Adriansyah. Bahkan, ayah mendiang Vanessa Angel ini mengaku sampai menangis karena menahan kangen.

"Secepatnya kalau bisa minggu ini (datang ke tempat Gala). Paling enggak Weekend, Sabtu, atau Minggu. Chika sama Mayang kan libur jadi bisa main juga dengan Gala. Saking kangennya saya kadang sampai nangis," kata Doddy seperti yang dikutip Hops.ID dari kanal YouTube Seleb Oncam News pada Jumat, 21 Januari 2022.

Baca Juga: Diminta pakai 2 anting agar terlihat anak ustaz, Abidzar Al Ghifari putra alm Uje bilang...

Bahkan, dia menyatakan tangisan-tangisan itu sering diungkakannya ke pengacaranya. "Kemaren saya telepon pengacara sudah mau tidur saya nangis dijawab sama pengacara ‘udah bang besok pagi bang belum ada disitu aku udah ada disitu’," ungkapnya.

"Saya curhatnya sama abang pengacara aja. Gimana nih bang sayang enggak bisa ketemu Gala nih? Saya pengen ketemu Gala nih dan pengacara siap untuk coba memediasikan," lanjutnya.

Bukti Doddy Sudrajat kangen Gala

Doddy pun mengungkap salah satu bukti kekangenannya terhadap Gala, adalah usahanya untuk mendatangi Rumah Haji Faisal beberapa hari sebelumnya.

Walau tak berhasil membawa Gala, dia tetap bertekad akan datang lagi ke rumah mantan besannya itu di lain waktu. "Paling tidak saya sudah berusaha (membawa Gala). Kita hargai saja keputusan Pak Haji Faisal," ujarnya.

Haji Faisal - Doddy Sudrajat (Berbagai sumber)
Baca Juga: Vaksin kosong anak SD di Medan, Dokter yang suntik ngaku cuma...

Sementara penaehat hukum Doddy Sudrajat, Djamaluddin Koedoeboen mengatakan jika pihaknya telah dan akan memberikan nasehat terbaik bagi kliennya.

"Kami sebagai penasehat hukum kan memberikan nasehat-nasehat yang baik untuk kepentingan klien kita, kepentingan pihak lain juga yang sekiranya mungkin menginginkan adanya ketidakharmonisan di keluarga ini, itu yang kemudian kita tidak mau berada di frame itu," jelasnya.

Halaman:

Editor: Fachrina Fauziah

Sumber: YouTube Seleb Oncam News

Tags

Artikel Terkait

Terkini