5 Fakta drama A Business Proposal, dibintangi Ahn Hyo Seop dan Kim Sejeong

- Jumat, 21 Januari 2022 | 21:52 WIB
Ahn Hyo Seop dan Kim Sejeong (Soompi)
Ahn Hyo Seop dan Kim Sejeong (Soompi)

Hops.ID - Ahn Hyo Seop dipasangkan dengan Kim Sejeong dalam drama Korea terbaru berjudul A Business Proposal atau The Office Blind Date.

Selain Ahn Hyo Seop dan Kim Sejeong, drama Korea berdasarkan novel web yang diadaptasi menjadi webtoon ini juga dibintangi oleh Choi Byungchan VICTION, Seol In Ah dan Kim Min Kyu. Lantas, fakta apa saja terkait drama Korea A Business Proposal atau The Office Blind Date? Simak ulasan berikut melansir Matamata.com.

Baca Juga: Nasib Aska, balita korban kecelakaan Balikpapan apa kata jenderal bintang dua

Sinopsis A Business Proposal

Drama Korea berjudul A Business Proposal bergenre komedi romantis bercerita tentang seorang karyawan kantor melakukan kencan buta dengan CEO perusahaannya. Tak disangka, rupanya dia melakukan kencan buta untuk menggantikan seorang teman. Oleh karena itu, ia langsung menyembunyikan identitasnya begitu mengetahui kalau dirinya kencan dengan CEO-nya sendiri.

Sebagai informasi, cerita ini diterbitkan oleh penulis Hae Hwa dalam novel web pada 2017 silam. Di tahun selanjutnya, cerita tersebut diproduksi menjadi webtoon. Kemudian pada bulan Agustus 2020, KakaoPage mengumumkan bahwa pihaknya akan mengadaptasi web novel dan webtoon itu menjadi sebuah drama. 

Baca Juga: Lihat Fuji peluk-pelukan dengan Thariq Halilintar, Haji Faisal beri reaksi mengejutkan: Itu kan...

Drama ini akan disutradarai oleh Park Sun Ho dari Wok of Love dan Suspicious Partner dan diproduksi oleh Kross Pictures. A Business Proposal akan tayang pada 22 Februari 2022 mendatang.

Karakter Ahn Hyo Seop

Dalam drama ini, Ahn Hyo Seop memerankan chaebol generasi ketiga Kang Tae Mu yang memiliki penampilan menawan, otak jenis dan keterampilan yang begitu mengesankan sebagai pebisnis.

Ahn Hyo Seop (Soompi)

Dia sangat gemar bekerja. Bahkan lebih mencintai pekerjaannya daripada dirinya sendiri. Bicara kisah cinta, dia berjuang mendapatkan cinta karena trauma masa lalu meski berpenampilan sebagai pria yang hampir sempurna.

Halaman:

Editor: Fachrina Fauziah

Sumber: Matamata.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini