Astaghfirullah, Haji Faisal Suudzon soal undangan syukuran rumah Gala Sky

- Sabtu, 22 Januari 2022 | 13:05 WIB
Haji Faisal curhat soal perasaannya.  (YouTube Intens Investigasi)
Haji Faisal curhat soal perasaannya. (YouTube Intens Investigasi)

 


Hops.IdHaji Faisal mengaku tak mau mengundang keluarga Doddy Soedrajat dalam selamatan atau syukuran rumah Gala Sky. Sebagaimana diketahui saat rumah hasil donasi masyarakat kepada cucunya tersebut selesai direnovasi, dia akan mengadakan acara syukuran.

Haji Faisal mengungkap jika dirinya memiliki beberapa alasan untuk tidak mengundang ayah dari mendiang Vanessa Angel itu. Bahkan, dirinya terkesan suudzon karena meyakini jika diundang, Doddy pasti akan menolaknya.

“Ndak ada niatan (mengundang Doddy dan keluarga), kenapa ndak ada niatan saya, yang pertama sekali dia akan tolak,” katanya seperi yang dikutip Hops.ID dari akun Instagram @rumpi_gosip pada Sabtu, 22 Januari 2022. 

Baca Juga: Lihat Fuji peluk-pelukan dengan Thariq Halilintar, Haji Faisal beri reaksi mengejutkan: Itu kan...

Selain itu, menurut ayah mendiang Bibi Adriansyah itu akan menjadi hal yang tidak masuk akal ketika dia mengundang orang yang telah melaporkan rumah hasil sumbangan tersebut untuk disita negara.

Cara Fuji ajarkan sopan santun ke Gala tuai kritikan (Instagram @fuji_an)

“Yang kedua, ini sumbangan donasi orang dilaporkan ke Mensos agar disita negara, itu sekarang kalian suruh saya undang dia? Oh ini ndak nyambung dong gimana sih,” imbuhnya.

Haji Faisal rupanya juga masih merasa sakit hati atas pelaporan terhadap uang hasil sumbangan yang akan dipakai untuk membeli rumah Gala tersebut. Dia juga merasa apa yang dilakukan Doddy merupakan hal yang tak masuk akal.

“Duit ada, (Doddy mau) daripada dibalikkan ke rumah, ke cucu saya mendingan duit ini dikasihkan kepada pemerintah. Walah-walah ini sudah salah fatal ini, nggak nyambung cara berpikir saya,” ujarnya.

Halaman:

Editor: Mufrod

Tags

Terkini