Anya Geraldine masih simpan misteri, bakal terbongkar di Pretty Little Liars 2?

- Sabtu, 22 Januari 2022 | 22:00 WIB
Pretty Little Liars (Viu)
Pretty Little Liars (Viu)

Hops.ID - Setelah sukses dengan season 1 dengan berbagai penghargaan internasional, Pretty Little Liars 2 akan segera tayang di Viu pada Maret tahun ini. Pada musim kedua ini, The Liars akan kembali berusaha menguak teror misterius yang mengancam kehidupan mereka.

Hanna, yang diperankan oleh Anya Geraldine, merupakan karakter yang memegang peran penting dalam serial Pretty Little Liars. Dalam Pretty Little Liars di season pertama, Hanna berteman dengan anak-anak orang kaya yang populer.

Mereka adalah Alissa (Yuki Kato), Aria (Shindy Huang), Ema (Eyka Farhana), dan Sabrina (Valerie Thomas). Mereka berlima menjalin persahabatan yang di tengah jalan menghadapi berbagai macam tantangan.

Baca Juga: Rizal Ramli mau anulir UU IKN kalau jadi presiden, Gus Nadir: Enggak bisa gitu aja, ada mekanismenya

Hanna tinggal berdua saja dengan ibunya, Amira (Wulan Guritno), di Amerta. Setelah lulus sekolah, Hanna bertemu lagi dengan Sabrina, Ema, dan Aria karena kuliah di kampus yang sama. Tidak jauh berbeda dari kehidupannya di sekolah, di kampus pun Hanna termasuk mahasiswi populer. 

Anya Geraldine menghidupkan karakter Hanna dengan sangat baik. Dalam musim kedua, Hanna juga akan digambarkan sebagai sosok yang terancam kenyamanannya karena memiliki rahasia pribadi di masa lalu. Bersama The Liars, ia jatuh bangun mencari tahu pelaku teror kejam tersebut.

Dengan sejumlah kejutan baru di season kedua, seperti apa sebenarnya Hanna dalam Pretty Little Liars yang akan segera tayang? 

Pernah jadi anak culun di sekolah

Pretty Little Liars (Viu)

Hanna yang sekarang punya penampilan yang berbeda dari Hanna yang dulu. Ketika di sekolah, Hanna sempat dikenal sebagai anak yang culun, karena ia terbilang gemuk dan senang membaca komik.

Halaman:

Editor: Dion Yudhantama

Sumber: Viu Indonesia

Tags

Terkini