Baru terungkap, ini pesan Haji Lulung sebelum meninggal ke anaknya yang masih kecil

- Minggu, 23 Januari 2022 | 16:09 WIB
Istri dan anak mendiang Haji Lulung (Foto: YouTube Satu Nusantara News)
Istri dan anak mendiang Haji Lulung (Foto: YouTube Satu Nusantara News)

Hops.ID - Meninggalnya politisi Abraham Lunggana atau Haji Lulung banyak menyisakan duka bagi kerabat dan orang-orang terdekat. Hal inilah yang dirasakan oleh istri Haji Lulung, Ricka Debby dan sang putra, Nabil

Saat ditemui di tempat tinggalnya di kawasan Tanah Abang, keluarga tengah menyelenggarkan acara 40 harian Haji Lulung. Nabil menyebut ayahnya adalah sosok yang penyayang. 

"Kalau sosok Papi pahlawan juga, baik sama orang, penyayang. Pokoknya aku minta apa tuh dikasih," katanya dilansir dari kanal YouTube Satu Nusantara News pada Minggu, (23/1/22). 

Ia juga mengungkapkan sempat diberi pesan oleh almarhum untuk terus belajar dan menjaga Ibunya. "Terus belajar, jagain Mami. Pokoknya terus belajar sampai prestasinya tinggi lah."

Baca Juga: Ngeri! Meninggalnya Haji Lulung dianggap kesaktian baru sumpah Ahok

Menurut Nabil, Haji Lulung ingin agar dirinya kelak menjadi dokter. "Dokter, pengen banget (wujudkan cita-cita almarhum)."

Senada dengan pegakuan Nabil, Ricka Debby juga menyebut Haji Lulung adalah sosok ayah yang sangat dekat dengan anaknya.  

"Memang Pak Haji tuh sangat sayang sekali sama Nabil... Kan Nabil ada 2 hari sekali nemenin Papinya ya... Itu selalu maunya digandeng. Gak mau jauh. Dia memang sosok pahlawan lah kalau kata anak-anak, Papi tuh baik banget."

Baca Juga: Pengakuan Haji Lulung ditawari gabung banyak partai usai dipecat PPP gegara Ahok

Halaman:

Editor: Nariyati

Sumber: YouTube @Satu Nusantara News

Tags

Artikel Terkait

Terkini