Haji Faisal tentang rencana Doddy untuk mengajak Gala: Saya sudah direndahkan sekarang berbeda, saya…

- Minggu, 23 Januari 2022 | 17:24 WIB
Haji Faisal - Doddy Sudrajat (Berbagai sumber)
Haji Faisal - Doddy Sudrajat (Berbagai sumber)

Hops.ID – Haji Faisal buka suara menanggapi rencana Doddy Sudrajat untuk datang ke rumahnya demi mengajak Gala Sky bermain. Ayah dari mendiang Bibi Ardianyah itu mengaku punya sikap berbeda terhadap rencana Doddy Sudrajat

"Sesuai perkembangan waktu jawaban saya sekarang berbeda. Kenapa saya katakan berbeda? (Ini karena) kemarin datang secara tiba-tiba itu menjadi pemikiran di malam hari, saya merasa saya sudah dipojokkan di rendahkan," kata Haji Faisal seperti dikutip Hops.Id dari Seleb Oncam News pada Minggu, 23 Januari 2022.

Haji Faisal mengatakan jika dia merasa telah dipojokkan dan direndahkan dengan berbagai hal yang dilakukan Doddy. Itu yang membuatnya berubah pikiran untuk tak lagi bisa menerima kedatangan Doddy ke rumahnya.

Baca Juga: Fuji cuti kuliah demi fokus di entertainment, Haji Faisal: Ini keinginan Bibi dan Vanessa

Sebelumnya, Haji Faisal mengungkap jika dirinya mau menerima kedatangan Doddy dengan seizin pengacaranya.  “(Saat selamatan) 40 hari bagaimana foto menantu saya dipajang-pajang dengan orang lain. Cucu saya dikhawatirkan (dengan permintaan) tes DNA bahwa itu bukan dari anak saya, terus saya dilaporkan ke Komnas Anak bahwa saya diduga mengeksploitasi,” tegasnya.

Selain itu, ayah dari mendiang Bibi Adriansyah ini juga mengungkapkan jika telah mencatat semua hal yang dilakukan Doddy dan dinilainya telah memojokkan dan menghina dirinya. 

“Ada banyak kalau ditulis saya itu ada 14 poin. Itu masih diduga (menmojokkan dan menghina dirinya) ya setelah saya buka medsos. Kalau orang lain tadi ada yang bilang ada 23 katanya,” ujar Haji Faisal.

Baca Juga: Lihat Fuji peluk-pelukan dengan Thariq Halilintar, Haji Faisal beri reaksi mengejutkan: Itu kan...

Hal-hal itulah yang ingin diselesaikan dan diperjelas oleh Haji faisal dengan Doddy. “Kalau hal itu kita anggap tidak jadi masalah tidak bisa. Harus diselesaikan aja dulu itu kita selesaikan, clearkan, sinkronkan, kita dududkan dulu persoalan itu baru semuanya bisa clear,” tegasnya. 

Halaman:

Editor: Nariyati

Sumber: YouTube @Seleb Oncam News

Tags

Artikel Terkait

Terkini