Ngaku pernah nikah 24 kali, Vicky Prasetyo justru beri pengakuan mengejutkan: Demi Allah...

- Minggu, 23 Januari 2022 | 18:21 WIB
Vicky Prasetyo dilaporkan ke polisi.  (Istimewa)
Vicky Prasetyo dilaporkan ke polisi. (Istimewa)

Hops.ID - Vicky Prasetyo belakangan menjadi sorotan karena kisruh rumah tangganya. Pasalnya, Kalina Ocktaranny mengakui bahwa dirinya sudah berpisah dengan Vicky.

Tak hanya itu, ramai netizen yang meminta agar nama Vicky di-blacklist dari KUA lantaran pengakuannya yang sudah pernah menikah sebanyak 24 kali. Baru-baru ini, Vicky pun menegaskan tidak pernah menikah 24 kali. Menurut Vicky, ia hanya bercanda saat mengucapkan itu. 

"Itu juga lagi rame blacklist di KUA, enggak ada itu. Itu saya bercandaan sama Raffi Ahmad di Oke Bos," katanya dilansir dari kanal YouTube Hitz Infotainment pada Minggu, (23/1/22). 

Sayangnya, banyak orang yang tidak percaya kalau Vicky saat itu hanya bercanda. 

Baca Juga: Vicky Prasetyo jenguk ibu mertua, Kalina Ocktaranny: Jangan bawa nama ibu untuk perbaiki citra diri!

"Demi Allah, ya, aku muslim, itu bercandaan. Cuma orang jadi serius nyikapinnya. Terus sekarang kalau mau balikin lagi, 'Enggak itu bercandaan,' orang jadi gak percaya," katanya. 

Vicky menegaskan bahwa dirinya hanya pernah menikah sebanyak 4 kali. Satu di antaranya adalah pernikahan dengan Kalina Ocktaranny

Vicky mengaku digugat cerai Kalina

Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo (Foto: Instagram)

Saat hadir di kanal YouTube Dapur Bincang Online, Vicky Prasetyo mengaku bahwa dirinya diceraikan oleh Kalina lewat WA. Vicky sendiri bingung dengan aksi Kalina tersebut. Sepanjang pengetahuannya, hak untuk menalak ada pada pihak lelaki. 

Halaman:

Editor: Nariyati

Sumber: YouTube @HITZ INFOTAINMENT

Tags

Artikel Terkait

Terkini