Ungkap agama yang dianut, Bryan Domani akui hampir nangis saat baca kalimat syahadat

- Minggu, 23 Januari 2022 | 19:16 WIB
Bryan Domani (Foto: Instagram)
Bryan Domani (Foto: Instagram)

Hops.ID - Aktor muda Bryan Domani mengungkapkan pengalaman spiritualnya selama proses syuting film 'Merindu Cahaya de Amstel'. Bryan mengaku ada satu adegan yang sangat berkesan baginya, yaitu saat ia harus mengucapkan syahadat. 

"Ada satu adegan di masjid yang di mana gayanya grande banget. Jujur itu bener-bener gak bisa dijelasin sama kata-kata. Rasanya tuh emang geter banget dari adegan di mana menginjak kaki first time untuk syahadat," kata Bryan dilansir dari kanal YouTube Oki Setiana Dewi pada Minggu, (23/1/22). 

Menurut Bryan, saat itu dirinya merasa seperti tidak sedang syuting. Bahkan, ia sempat ingin menangis setelah mengucapkan kalimat syahadat. 

Baca Juga: Di depan Bryan Domani, Mawar Eva de Jongh ngaku menyesal pernah cinlok

"Gak berasa kaya lagi syuting. Bener-bener berasa kaya kamera ilang semuanya, berasa cuma fokus ngucapin (syahadat)... Itu rasnaya bener-bener wow. Apalagi pas akhirnya mereka teriak Allahu Akbar. Itu aku bingung rasanya kayak mau nangis."

Bryan Domani sendiri mengaku memang menganut agama Islam sejak lahir. Namun, ia belum pernah merasakan momen 'magis' saat mengucap syahadat seperti itu. 

"Aku kan emang dari lahir Islam secara langsung, tapi gak pernah benar-benar in that moment ngucap kaya gitu."

Sejak didapuk untuk membintangi film 'Merindu Chaya de Amstel', Bryan Domani mengungkapkan dirinya mendapatkan hidayah dan tergerak untuk lebih dekat kepada Tuhan. 

Baca Juga: Bryan Domani punya mantan 3 tahun lebih tua, kini pacari Mawar de Jongh?

Halaman:

Editor: Nariyati

Tags

Artikel Terkait

Terkini