Cerai dengan Kalina Ocktaranny, ini pesan mantan ibu mertua ke Vicky Prasetyo: Kenapa nggak sabar...

- Senin, 24 Januari 2022 | 06:32 WIB
Kalina Ocktarany dan Vicky Prasetyo (Instagram @kalinaocktaranny)
Kalina Ocktarany dan Vicky Prasetyo (Instagram @kalinaocktaranny)

Hops.ID - Gonjang-ganjing rumah tangga Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny cukup menggemparkan publik. Pernikahan yang baru berjalan kurang lebih setahun itu berujung cerai.

Kendati demikian, Vicky Prasetyo mengaku komunikasinya dengan Kalina masih berjalan lancar. Vicky dan ibunda Kalina, Erlan Wardhania juga masih menjaga hubungan baik.

Menurutnya, kabar cerai dirinya dengan Kalina tidak seharusnya merusak hubungannya dengan sang mantan ibu mertua.

"Kita kan waktu nikah minta sama orang tuanya, masa kita pas udahan nggak ada silaturahminya gitu lho," kata Vicky Prasetyo saat ditemui di kawasan Bekasi, Jawa Barat pada Sabtu (22/1) dilansir dari Insertlive.

Baca Juga: Ngaku pernah nikah 24 kali, Vicky Prasetyo justru beri pengakuan mengejutkan: Demi Allah...

Vicky menegaskan walaupun hubungan dirinya dan Kalina sudah usai, tidak dengan sang mantan ibu mertua. Ia terus berusaha untuk menjaga silaturahmi dengan wanita yang akrab disapa Mama Een itu.

"Aku kaya selalu ada walaupun hubungan aku sama Kalina udah selesai tapi kalau sama ibu insyaallah bisa terjaga terus," jelasnya.

Ibunda Kalina Okctaranny juga disebut sering memberikan ceramah kepada Vicky saat bertemu, terutama soal perceraian anak dan menantunya itu.

"Kenapa nggak sabar, ibaratnya nih Kalina di ujung jurang nanti kalau kamu nggak selamat atau nggak kamu yang nggak diselamatkan, kalian akan tercebur dua-duanya," ungkap Vicky.

Halaman:

Editor: Shafa Haudy Taufik

Sumber: Instagram @vickyprasetyo777, insertlive

Tags

Artikel Terkait

Terkini