Pilu, kisah Ririe Fairus ditinggal selingkuh Ayus, awal tahu 6 hari tak nafsu makan: Rasanya diselingkuhi itu…

- Senin, 24 Januari 2022 | 10:01 WIB
Ririe Fairus menangis saat menceritakan masa lalu perselingkuhan suaminya Ayus dengan Nissa Sabyan. (Foto: YouTube)
Ririe Fairus menangis saat menceritakan masa lalu perselingkuhan suaminya Ayus dengan Nissa Sabyan. (Foto: YouTube)

Hops.ID - Ririe Fairus akhirnya mau secara gamblang membuka kisah perjalanan hidupnya ke publik. Dia pun memilih untuk menuturkan cerita pilunya ditinggal selingkuh suaminya, Ayus dengan teman satu grup gambusnya, Nissa Sabyan.

“Aku sebelumnya minta maaf sama Bunda karena dihubungin buat ketemu aku tapi akunya belum siap baru sekarang aku mau. Ka Itong (staf Maia) kontek aku dari setahun yang lalu,” kata Ririe Fairuz yang dikutip dari kanal Youtube MAIA ALELDUL TV pada Senin, 24 Januari 2022.

Kisah Ririe Fairus mirip dengan Maia Estianty

Maia yang menjadi host mengaku tidak mau menyerah untuk terus menghubungi wanita bernama asli Eri Fitria tersebut. Ini lantaran dirinya sangat penasaran dengan kisah Ririe Fairuz, calon tamu di channel Youtube-nya tersebut.

”Karena banyak sekali netizen yang bilang bahwa ini ada Maia Estianty jilid kedua. Aku penasaran ada apa ya gitu ya? Ternyata begitu aku baca kisah kalian memang iya sih agak mirip sih,” ungkap Maia.

Ririe Fairus menangis menceritakan pernikahannya dengan Ayus. (Foto: YouTube)

Baca Juga: Usai main drama bareng di Dali and Cocky Prince, begini perasaan Park Gyu Young ke Kim Min Jae

Ririe pun mengakui memang ada kemiripan kisahnya dengan Maia. ”Mirip kasusnya karena sama-sama dunia musik juga, terus sama-sama deket juga sama itunya,” ujar Ririe.

Maia pun langsung straight to the poin bertanya kepada Ririe, ”Gimana rasanya diselingkuhin?”

Ririe pun menjawab, “Nano-nano rasanya. Rasanya luar biasa. Enggak bisa diungkapin sih Bun sakit. Sakitnya kalau dibilang, kayak mati rasa kali ya?”

Halaman:

Editor: Cesaria Hapsari

Tags

Artikel Terkait

Terkini