Matthew White pemeran film Danur meninggal di usia 12 tahun, Risa Saraswati: Seolah sedang bersama Peter

- Senin, 24 Januari 2022 | 10:21 WIB
Matthew White (Foto: Instagram)
Matthew White (Foto: Instagram)

Hops.ID - Aktor cilik Matthew White dikabarkan meninggal dunia saat tengah menjalani perawatan di rumah sakit. Matthew meninggal pada Minggu, (23/1/22) dan langsung dibawa ke Tegal. Saat ini, Matthew White baru menginjak usia 12 tahun.

Manajer Matthew White, Oky menjelaskan bahwa bintang cilik tersebut memang sudah lama sakit. "Memang sudah ada penyakit lama, mas... Hari Sabtu drop," ucap Oky dilansir dari Tribunnews pada Senin, (24/1/22). 

Kendati begitu, manager dan keluarga enggan mengungkapkan penyakit yang diidap Matthew White. 

Ungkapan belasungkawa pun mengalir dari berbagai fugur publik. Tak terkecuali dari Prilly Latuconsina dan Risa Saraswati. 

Baca Juga: Zara Adhisty pacaran dengan Kakang, sepupu Risa Saraswati? Ini potret mesranya

Melalui laman Instagram pribadinya, Prilly Latuconsina membagikan momen kedekatannya dengan Matthew. Ia berharap agar Mathhew mendapatkan tempat terbaik di sisi Tuhan. 

"dear Matthew, anak baik, anak pinter, anak manis. Sekarang kamu udah gak sakit lagi ya sayanggg, Pasti kamu udah bahagia di surga! I miss you so much! Cepet banget kamu perginya. We Love you Matt! ❤️ minta Al-fatihah untuk Matt ya teman-teman semuanyaa," tulis Prilly. 

Unggahan Prilly Latuconsina (Foto: Instagram)

Tak hanya itu, Risa Saraswati juga membagikan proses syuting Danur saat Matthew dan para aktor cilik lainnya tengah menyanyi. Menurut Risa, saat itu Matthew tampak selalu tersenyum dan ramah kepada siapa pun. 

Halaman:

Editor: Nariyati

Sumber: DetikHot

Tags

Artikel Terkait

Terkini