Bongkar hubungan status, ternyata ini alasan Bella Aprilia Sant suka sama Anwar BAB

- Senin, 24 Januari 2022 | 12:26 WIB
Bella Aprilia Sant dan Anwar BAB (Instagram Bella Aprilia Sant)
Bella Aprilia Sant dan Anwar BAB (Instagram Bella Aprilia Sant)

Hops.ID -  Miss Grand Indonesia, Bella Aprilia Sant mengungkapkan hubungan status yang ia jalin dengan presenter sekaligus komedian Anwar BAB. Memang kabarnya, Bella dan Anwar memiliki hubungan spesial karena kedekatan mereka sering dibagikan dalam media sosial masing-masing.

Bella Aprilia sempat mengungkapkan bagaimana sosok Anwar BAB di matanya, begitu pun sebaliknya. Lantas, apakah Bella Aprilia Sant dan Anwar BAB pacaran? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Profil Edy Mulyadi yang disebut hina Kalimantan: Dari wartawan hingga Caleg PKS

Anwar BAB dan Bella Aprilia Sant

Saat pertama kali bertemu, Anwar BAB melihat sosok Bella Aprilia Sant sebagai perempuan yang menjaga citranya. Namun setelah terlibat dalam satu proyek yang sama, mantan kekasih Ayya Renita tersebut salah menilai sosok Bella. Pasalnya kata Anwar, sifat asli Bella tak seperti apa yang ia lihat pertama kali.

"Aku kan tahunya Bella itu kan anak miss, kayaknya bertingkah baik, serius. Kayaknya dia tuh kayak jaim gitu, aku pikir kayak 'ini cewek kok serius banget' akhirnya satu program ternyata mulut dia nyablak," kata Anwar BAB melansir YouTube Trans TV Official pada Senin (24/1/22).

Bella Aprilia Sant dan Anwar BAB (Instagram Bella Aprilia Sant)
Baca Juga: Sebut ucapan Edy Mulyadi lebih parah dari Ferdinand dan Habib Bahar, Muannas Alaidid: Polri segera tangkap!

Hubungan Anwar dan Bella lantas menjadi perhatian warganet. Banyak warganet yang mendukung hubungan keduanya. Namun, ada juga warganet yang menilai baik Anwar maupun Bella hanya ingin menaikkan popularitas semata dengan memamerkan kebersamaan mereka di media sosial.

Menanggapi tudingan miring tersebut, Anwar BAB membantahnya. Hal itu karena menurut Anwar, hubungannya dengan Bella berjalan begitu saja tanpa ada maksud buruk apapun.

"Kalau dibilang settingan enggak ada settingan ya. Karena aku pun berteman sama Bella memang alami saja dan akhirnya kita berdua kayak aku dekat dia kayak beda, kayak keremed keremed hati aku," ujarnya.

Saat ditanya soal hubungan status, Anwar dan Bella kompak menjawab bahwa keduanya hanya menjalin hubungan pertemanan.

Halaman:

Editor: Fachrina Fauziah

Sumber: YouTube TRANSTV Official

Tags

Artikel Terkait

Terkini