Alasan Inul Daratista bikin tato di lengan akhirnya terungkap: Bukan buat gaya sebetulnya, tapi...

- Senin, 24 Januari 2022 | 14:17 WIB
Inul Daratista. Foto: Instagram @inul.d
Inul Daratista. Foto: Instagram @inul.d

Hops.ID - Pedangdut senior Inul Daratista kembali menjadi sorotan warganet. Dalam salah satu unggahannya, Inul terlihat tengah asik berjoget sambil mengenakan pakaian tanpa lengan. Hal ini pun langsung membuat netizen salfok dengan tato di lengan Inul

"Mba Inul umurnya udah berapa tapi masih kenceng semua body-nya hehe, baru tahu juga mba Inul ada tato di lengannya," tulis netizen dilansir Hops pada Senin, (24/1/22). 

Menanggapi komentar tersebut, Inul pun menjelaskan tujuannya membuat tato. Istri dari Adam Suseno tersebut mengakui bahwa tato tersebut dibuat untuk menutupi keloid di lengannya. 

Inul mengaku tidak percaya diri lantaran luka tersebut harus ditutupi dengan bedak yang tebal setiap kali ia manggung. 

Inul Baca Juga: Inul Daratista sarankan Lesti Kejora tak lahiran normal: Biar enggak kayak Terowongan Mina

"Saya ada tato dari dulu karena gak pede tiap nyanyi harus dibedakin tebel, ada keloid habis cacar jelek banget jadi ditutupin pake tato gambar melati pas main ke Bali," kata Inul

Ia pun menegaskan bahwa pembuatan tato tersebut 

"Sekalian aja iseng ditato tapi bukan buat gaya sebetulnya karena buat nutupin pitak bekas luka," ujarnya. 

Inul Daratista dan toleransi beragama di keluarga 

Inul Daratista dan Adam Suseno. Foto: Instagram

Halaman:

Editor: Nariyati

Sumber: instagram @inul.d

Tags

Artikel Terkait

Terkini