Cara Ririe Fairus buktikan perselingkuhan Ayus dan Nissa: Alhamdulillah mantan suami aku...

- Senin, 24 Januari 2022 | 17:28 WIB
Ririe Fairus yang punya cara khusus buktikan perselingkuhan suaminya, Ayus dengan Nissa Sabyan (Foto: Instagram Ririe Fairus)
Ririe Fairus yang punya cara khusus buktikan perselingkuhan suaminya, Ayus dengan Nissa Sabyan (Foto: Instagram Ririe Fairus)

Hops.ID - Kisah rumah tangga Ririe Fairus dan Ayus yang diduga berselingkuh dengan Nissa sempat menghebohkan publik. Di awal kasus tersebut mencuat banyak yang tak percaya, khususnya para penggemar grup musik gambus, Sabyan.

Ririe Fairus mengaku sebenarnya banyak banget yang mengiriminya pesan langsung ke HP-nya atau direct message (DM). Mereka menanyakan bukti perselingkuhan yang dilakukan suaminya.

“Emang banyak banget Bund (panggilan Ririe pada Maia Estianti) yang DM. Mana buktinya, tahu dari mana? Netizen kan maunya tahu sampai dalem-dalem, jangan fitnah gitu,” kata Ririe Fairus menirukan pertanyaan para netizen dalam kanal Youtube MAIA ALELDUL TV pada Senin, 24 Januari 2022.

Baca Juga: Ngamuk Kalimantan dihina, Ian Kasela ke Edy Mulyadi: Sialan, otak lo di mana?

Ririe Fairus tidak ingin membongkar

Ririe Fairus pun mengaku sebenarnya tidak ingin menjelaskan ke netizen karena tak mau kisahnya keluarganya sampai terungkap, apalagi oleh media. ”Aku sebenernya enggak pengen gitu kayak ngumbar-ngumbar ke media tapi yang namanya orang di sekeliling aku itu pada gemes, sayang ke aku,” terang wanita yang bernama asli Eri Fitria itu.

“Jangan diem aja gitu. Kalau emang bener tunjukinlah kalau emang dia ada main atau apa,” tuturnya menirukan ucapan orang di sekitarnya.

Dia pun menerangkan jika sampai semua terbongkar, bukan dia yang pertama kali mempublikasikan perselingkuhan suaminya. ”Makanya booming di media itu bukan aku yang bongkar. Sosial media dari Instagram sih awalnya. Dari satu orang terus akhirnya kesebar gitu aja,” jelasnya.

Pada saat pertama tahu terjadi perselingkuhan, Ririe masih tidak meyangka hal tersebut menimpa rumah tangganya.

Baca Juga: Chord gitar dan lirik lagu Melepas Lajang - Arvian Dwi feat Tri Suaka

Halaman:

Editor: Cesaria Hapsari

Tags

Artikel Terkait

Terkini