Dihujat pedas fans Haico karena beradegan ciuman dengan Rangga Azof, Aurelie: Gak pakai otak

- Senin, 24 Januari 2022 | 19:21 WIB
Aurelie beradegan ciuman dengan Rangga Azof, Haico Van der Veken (Kolase Instgaram.com/@azofrangga @haico.vdv)
Aurelie beradegan ciuman dengan Rangga Azof, Haico Van der Veken (Kolase Instgaram.com/@azofrangga @haico.vdv)

Hops.ID - Aurelie Moeremans memberikan tanggapan setelah dihujat Haizofers, fans Haico Van der Veken dan Rangga Azof. Hal tersebut lantaran Aurelie melakukan adegan ciuman dengan Azof dalam serial web berjudul Kupilih Dia.

Akibat komentar pedas yang dilontarkan Haizofers itu, asam lambung Aurelie sampai naik. Dia kemudian mengutarakan hal itu kepada Rangga Azof.

Lantas, bagaimana penjelasan lengkap Aurelie Moeremans saat dihujat oleh fans Haico Van der Veken dan Rangga Azof? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Lirik lagu Feelin Like - PENTAGON

Adegan ciuman Rangga Azof dan Aurelie

Serial web berjudul Kupilih Dia mengharuskan pemeran utamanya, Aurelie beradegan ciuman dengan Rangga Azof dan Randy Pangalila. Kakak Jeremie Moeremans itu kemudian meminta izin lebih dulu kepada kedua orang tuanya untuk mengambil proyek tersebut.

Rangga Azof dan Aurelie di serial web Kupilih Dia (Instagram.com/@azofrangga)

"Kebetulan aku waktu itu aku lagi jomblo jadi enggak harus izin. Paling ngobrol sama nyokap, bokap sih. Batesan sih pasti ada, dan adegan ciuman pun aku ambil kalau adegan itu penting untuk diceritain," kata Aurelie Moeremans dilansir Hops.ID dalam YouTube Mata AO yang tayang pada 11 Januari 2022.

"Sebelum aku ambil job ini memang mereka sudah tahu katanya bakal ada adegan kayak gini nih, mau enggak. Akhirnya aku lihat skripnya dulu, ya sudah sih," sambung dia.

Dihujat fans Haico Van der Veken

Namun sayangnya, Aurelie Moeremans mendapat respons yang tak terduga dari fans lawan mainnya, Rangga Azof. Pasalnya, Azof memiliki fans yang menjodoh-jodohkannya dengan Haico Van der Veken.

Fans Haico dan Azof bernama Haizofers. Awalnya, wanita berdarah Belgia ini menanggapi hujatan dari Haizofers dengan santai.

Halaman:

Editor: Fachrina Fauziah

Sumber: YouTube Mata AO

Tags

Artikel Terkait

Terkini