Ririe Fairus bertahan 2 tahun diselingkuhi Ayus, hal ini yang bikin mantap berpisah: Cinta ada banget, tapi..

- Senin, 24 Januari 2022 | 20:50 WIB
Ririe Fairus sudah 2 tahun tahu diselingkuhi oleh Ayus (Berbagai sumber)
Ririe Fairus sudah 2 tahun tahu diselingkuhi oleh Ayus (Berbagai sumber)

Hops.ID - Ririe Fairus menceritakan kisah kelamnya saat diselingkuhi oleh Ayus. Ia mengaku sempat bertahan selama 2 tahun hingga akhirnya memutuskan untuk berpisah.

Seperti diketahui, kabar keyboardist grup musik gambus Sabyan itu selingkuh diduga dengan Nissa Sabyan sempat menghebohkan publik. 

Namun, tidak ada klarifikasi langsung dari Ririe Fairus selaku istri Ayus pada saat itu. Hingga akhirnya kini, ia berani untuk berbicara mengenai masa lalu rumah tangganya bersama Ayus.

Baca Juga: KNKT temukan pelanggaran pada truk tronton penyebab kecelakaan di Simpang Rapak, Balikpapan ternyata..

Hal ini diketahui saat berbincang dengan Maia Estianty di kanal YouTube MAIA ALELDUL TV. Ririe Fairus mengaku sudah tahu diselingkuhi 2 tahun sebelum menggugat cerai.

Selama 2 tahun itu, ia mengalami pergolakan batin. Ia tidak menyangka akan mengalami kejadian ini. Terlebih, ia sudah berpacaran lama selama 8 tahun hingga menikah dengan Ayus selama 7 tahun.

"Aku tuh nggak pernah pacaran kan bun dulu. Pacaran sama dia (Ayus) doang, terus nggak pernah diselingkuhin. Apalagi putus," tutur Ririe Fairus kepada Maia Estianty melalui video yang diunggah pada Minggu, 23 Januari 2020.

Baca Juga: Suaminya 'direbut' Nissa Sabyan, Ririe Fairus akui kisah hidupnya mirip Maia Estianty

Saat ibu dua anak itu mengetahui suaminya berselingkuh, ia tidak langsung bertanya dengan emosi kepada Ayus. Ririe lebih dulu bertanya kepada teman-teman di sekeliling Ayus.

Halaman:

Editor: Shafa Haudy Taufik

Sumber: YouTube MAIA ALELDUL TV

Tags

Artikel Terkait

Terkini