8 Potret Maura Magnalia, anak Nurul Arifin meninggal dunia karena serangan jantung

- Selasa, 25 Januari 2022 | 12:01 WIB
Anak Nurul Arifin, Maura Magnalia meninggal dunia (Kolase Instagram.com/@na_nurularifin @evilheat)
Anak Nurul Arifin, Maura Magnalia meninggal dunia (Kolase Instagram.com/@na_nurularifin @evilheat)

Hops.ID - Anak Nurul Arifin, Maura Magnalia meninggal dunia pada Selasa, 25 Januari 2022 pagi tadi karena serangan jantung.

Maura Magnalia meninggal di usia yang masih muda, yakni 28 tahun. Beberapa jam sebelum menghembuskan napas terakhir, Maura Magnalia sempat mengunggah Instagram Stories.

Sehingga, banyak yang terkejut dengan kepergian Maura secara mendadak ini. Lantas, seperti apa sosok Maura Magnalia, anak artis senior Nurul Arifin? Berikut potret Maura Magnalia dilansir Hops.ID dari akun Instagram @evilheat.

Baca Juga: Kepergok sering pakai baju milik satu sama lain, kesederhanaan Fuji dan keluarga dipuji-puji warganet

Maura Magnalia, anak Nurul Arifin meninggal dunia

Keluarga artis senior yang kini terjun ke dunia politik, Nurul Arifin tengah berduka. Putri sulungnya, Maura Magnalia meninggal dunia di Rumah Sakit Puri Cinere pada Selasa, 25 Januari 2022 pukul 05.37 WIB.

Kabar duka itu disampaikan langsung oleh Nurul Arifin di Instagram. Artis 55 tahun tersebut membagikan momen kebersamaan dengan Maura saat masih hidup dengan keterangan pilu.

Anak Nurul Arifin, Maura Magnalia meninggal dunia (Instagram.com/@evilheat)

"Kamu pergi dengan cepat, malaikatku, Maura. Akhirnya kamu bisa menemukan kedamaian. Ibu, bapak dan Dimel akan selalu merindukanmu," tulis Nurul Arifin berbahasa Inggris dilansir Hops.ID pada Selasa, 25 Januari 2022.

Baca Juga: Makin kurus di penjara dan dalami ilmu agama, Tubagus Joddy titip pesan pilu untuk ibunya: Jangan khawatir..

Meninggal karena serangan jantung

Kepada awak media, Nurul Arifin mengungkapkan penyebab Maura Magnalia meninggal dunia. Yakni secara mendadak karena serangan jantung.

Halaman:

Editor: Fachrina Fauziah

Tags

Artikel Terkait

Terkini