Lihat Ririe Fairus nangis bongkar perselingkuhan Ayus dan Nissa Sabyan, Larissa Chou: Menangis lagi...

- Selasa, 25 Januari 2022 | 13:24 WIB
Larissa Chou dan Ririe Fairus (Kolase Instagram.com/@larissachou dan YouTube.com/Maia ALELDUL TV)
Larissa Chou dan Ririe Fairus (Kolase Instagram.com/@larissachou dan YouTube.com/Maia ALELDUL TV)

Hops.ID - Larissa Chou memberikan semangat untuk Ririe Fairus yang kini sedang menjadi sorotan publik. Pasalnya, Ririe baru menceritakan perselingkuhan Ayus Sabyan dalam YouTube Maia Estianty.

Dalam ceritanya, Ririe Fairus tak kuasa menahan tangis hingga membuat simpati warganet. Seperti apa penjelasan selengkapnya? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Begini reaksi orang tua The Connell Twins saat tahu anaknya bikin konten OnlyFans: Mama gak suka, tapi...

Larissa Chou beri semangat untuk Ririe Fairus

Mantan istri Alvin Faiz, Larissa Chou mewajarkan sikap Ririe Fairus saat menceritakan perselingkuhan mantan suaminya, Ayus Sabyan belum lama ini. Menurut Larissa, tangisan Ririe bukan menandakan dirinya lemah namun mengingat rasa sakit yang pernah dirasakannya.

"Menangis lagi bukan karena lemah, mengingat bukan karena ingin kembali. Tapi ada masa sulit, kenangan buruk dan rasa sakit yang tetap akan terasa," tulis Larissa Chou dilansir Hops.ID dari Instagram Stories miliknya pada Selasa, 25 Januari 2022.

Ibu satu anak ini memberikan kalimat motivasi untuk Ririe Fairus agar menjadi wanita yang kuat.

Unggahan Larissa Chou untuk Ririe Fairus (Kolase YouTube.com/Maia ALELDUL TV dan Instagram.com/@larissachou)
Baca Juga: Demi eksis di entertaiment Mayang sowan ke Indra Bruggman: Ada beban..

"Ketika waktu mengembalikan kembali rasa masa itu, kuat lah walau sendirian, berdirilah dengan mahkotamu sendiri, wanita kuat bukan dia yang tidak pernah terjatuh tapi dia yang mengerti bagaimana harus bangkit," tuturnya.

Ririe ungkap perselingkuhan Ayus Sabyan

Diketahui, Ririe Fairus baru saja hadir dalam kanal YouTube Maia Estianty menceritakan perselingkuhan mantan suaminya, Ayus Sabyan. Kabar perselingkuhan Ayus diduga dengan Nissa Sabyan itu awalnya viral di media sosial.

Kata Ririe, bukan dirinya yang pertama kali menyebarkan perselingkuhan Ayus di media sosial. Memang sejak awal, Ririe berusaha untuk menutupi perselingkuhan ini.

Halaman:

Editor: Fachrina Fauziah

Sumber: YouTube MAIA ALELDUL TV

Tags

Artikel Terkait

Terkini