Nurul Arifin ungkap kondisi terakhir Maura Magnalia sebelum meninggal, rasakan firasat ini: Beberapa hari...

- Selasa, 25 Januari 2022 | 14:02 WIB
Nurul Arifin dan Maura Magnalia (Instagram.com/@na_nurularifin)
Nurul Arifin dan Maura Magnalia (Instagram.com/@na_nurularifin)

Hops.ID - Nurul Arifin menjelaskan firasat yang ia rasakan sebelum sang anak, Maura Magnalia meninggal dunia. Diketahui, Maura menghembuskan napas terakhir di Rumah Sakit Puri Cinere pada Selasa, 25 Januari 2022 pukul 05.37 WIB.

Penyebab meninggalnya Maura karena serangan jantung. Sang ayah, Mayong Suryo Laksono menjelaskan bagaimana kondisi terakhir Maura Magnalia. Seperti apa? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Kalina Ocktaranny cerai, diduga sindir pedas Vicky Prasetyo soal pencitraan: Padahal selingkuh berkali-kali

Kondisi terakhir Maura Magnalia sebelum meninggal

Kronologi meninggalnya Maura Magnalia diungkap oleh sang ayah, Mayong Suryo Laksono. Maura sempat dilarikan ke rumah sakit setelah ditemukan tak bergerak di meja makan sekitar jam 05.00 WIB.

Namun sayangnya, nyawa Maura Magnalia tak tertolong hingga dinyatakan meninggal dunia pada pukul 05.37 WIB pada Selasa, 25 Januari 2022.

"Sebab penyakitnya adalah henti jantung. Tadi kami bawa ke rumah sakit jam 5 pagi dinyatakan meninggal 5.37, jadi sempat ada waktu 37 menit dan tidak tertolong, jadi sudah lemas dan sudah dingin," kata Mayong Suryo Laksono, suami Nurul Arifin dilansir Hops.ID dari YouTube Nit Not pada Selasa, 25 Januari 2022.

Firasat Nurul Arifin sebelum Maura Magnalia meninggal (Tangakapan layar YouTube.com/NIT NOT)
Baca Juga: Ngeri! Terorisme ancam BUMN, Kepala BNPT buka suara urai yang ingin dimanfaatkan

Menurut Mayong Suryo Laksono, kondisi kesehatan Maura Magnalia memang sedang menurun beberapa hari terakhir. Pasalnya, sang putri sedang sibuk mengurusi beberapa hal.

"Enggak tahu mungkin karena kondisinya lagi drop dia tidak tidur, dia lagi ngurusi wisudanya. Bulan depan dia akan wisuda dari Sydney University, dia baru selesai S2," ujarnya.

"Dia juga melamar melamar kerja, mungkin karena stres beberapa hari. Ternyata ada beberapa hal yang tidak bisa dideteksi oleh kita semua. Mungkin Maura juga tidak menduga akan seperti ini," sambung dia.

Halaman:

Editor: Fachrina Fauziah

Sumber: Youtube NIT NOT

Tags

Artikel Terkait

Terkini