Mantan kekasih Maura Magnalia ungkap firasat sebelum kepergian almarhum: Kayak ada titipan...

- Selasa, 25 Januari 2022 | 14:22 WIB
Maura Magnalia, putri sulung Nurul Arifin (Foto: Instagram @na_nurularifin)
Maura Magnalia, putri sulung Nurul Arifin (Foto: Instagram @na_nurularifin)

Hops.ID - Sahabat dan rekan-rekan terdekat Maura Magnalia menyambangi rumah duka pada hari ini, Selasa, (25/1/22). Kepada awak media, sahabat mengaku bahwa mendiang Maura adalah sosok yang baik dan sangat suportif terhadap orang-orang di sekelilingnya. 

"Sahabat yang baik, suportif banget orangnya. Dan Maura selalu bikin temen-temannya happy," katanya dilansir dari kanal YouTube warta hot pada Selasa, 25 Januari 2022. 

Kepergian Maura Magnalia yang mendadak tentunya menyisakan duka bagi sahabat. Terlebih, Maura masih sempat berkirim pesan beberapa hari lalu. "Bahkan dia rencana mau nginep kosan aku tuh lusa gitu, kemarin kita masih ngobrol."

Baca Juga: Syarat beli minyak goreng harus belanja Rp50 ribu, Lotte Grosir klarifikasi: Ini inisiatif dari kasir

Mantan kekasih Maura Magnalia juga mengaku sempat merasakan firasat. Ia menyebut sempat diberikan dua buku oleh Maura dan merasa seperti diberi 'titipan'. 

"Saya dikirimin buku, padahal saya gak minta dikirim kan. Saya dikirimin dua buku dari dia, pada malam jam 11-an, tiba-tiba saya punya firasat kayak ada titipan nih. Tapi ya, I dont know. Probably just coincidence aja sih," katanya. 

Kendati begitu, ia mengungkapkan tidak ada pesan khusus dari Maura sebelum meninggal

"Enggak ada pesen apa-apa. Chat-nya masih fun, kita ketawa-ketiwi semuanya, ngomongin plan dia ke depan mau kayak gimana. We talk about the future."

Sahabat dan mantan kekasih Maura Magnalia (Foto: YouTube @warta hot)

Halaman:

Editor: Nariyati

Sumber: YouTube @warta hot

Tags

Artikel Terkait

Terkini