Enji kini dibuat kagum, acungi jempol untuk Ayu Ting Ting: Luar biasa, bangga

- Selasa, 25 Januari 2022 | 16:17 WIB
Enji Baskoro kini memuji Ayu Ting Ting habis-habisan. Dia merasa bangga atas prestasi Bilqis.  (Foto: Instagram @ayutingting92 dan @hanakartka)
Enji Baskoro kini memuji Ayu Ting Ting habis-habisan. Dia merasa bangga atas prestasi Bilqis. (Foto: Instagram @ayutingting92 dan @hanakartka)

Hops.ID - Setelah lama tak muncul, mantan suami Ayu Ting Ting, Henry Baskoro Hendarso atau Enji kembali angkat bicara. Melalui pengacaranya dia memuji mantan istrinya.

“Bahwa (Enji) melihat Mbak Ayu itu luar biasa. Dia bisa menjaga dan mendidik si Bilqis itu luar biasa,” kata Kuasa Hukum Enji, Denny Karel, SH seperti yang dikutip Hops.ID dalam unggahan akun Instagram rumpi_gosip pada Selasa, 25 Januari 2022.

Enji senang Bilqis berprestasi

Enji mengaku sangat senang melihat perkembangan anaknya, Bilqis Khumairah Razak. ”Enji lihat perkembangan anaknya sekarang luar biasa, luar biasa, luar biasa. Makanya Enji itu acungin jempol ke Mbak Ayu, dia menganggap luar biasa Mbak Ayu untuk mendidik Bilqis,” jelas Denny.

Selain itu Enji yang telah bercerai selama 8 tahun dengan pelantun tembang ‘Alamat Palsu’ tersebut merasa senang karena melihat anaknya kini memiliki beragam prestasi. ”Ayah mana sih enggak seneng? Anaknya itu segala bidang berprestasi,” ungkapnya.

Baca Juga: Dituding lakukan KDRT ke Inul Daratista hingga lebam, Adam Suseno: Emangnya aku cowok apaan?

Tak hanya itu, Enji yang dulu pernah meminta tes DNA untuk pembuktian bahwa Bilqis memang benar adalah anaknya, sangat senang dengan kemampuan berbahasa Inggris putrinya.

“Kelihatan coba, ngomong (bahasa) Inggrisnya kemaren. Banggalah Enji sebagai orang tua, bangga. Makanya dia angkat jempol ke Mbak Ayu yang luar biasa,” terangnya.

Ayu Ting Ting tolak bantuan Enji

Lantas, dia kembali memuji Ayu Ting Ting karena sudah bertanggung jawab pada anaknya walau tanpa bantuan Enji. “Dalam artian luar biasa itu kan mengurus anak ini, bertanggung jawab ya kan pada anaknya tanpa bantuan Mas Enji,” tuturnya.

Menurutnya, walaupun sudah beberapa kali ditawari oleh Enji untuk dibantu mengurus Bilqis, Ayu Ting Ting selalu menolaknya.

Halaman:

Editor: Cesaria Hapsari

Tags

Artikel Terkait

Terkini