Daus Mini gak terima dituduh jiplak nama anak Leslar, bongkar reaksi Lesti dan Billar yang ternyata...

- Rabu, 26 Januari 2022 | 10:46 WIB
Daus Mini tidak terima disebut menjiplak nama anak Rizky Billar dan Lesti Kejora. (Foto: Instagram Daus Mini dan Lesti Kejora)
Daus Mini tidak terima disebut menjiplak nama anak Rizky Billar dan Lesti Kejora. (Foto: Instagram Daus Mini dan Lesti Kejora)

Hops.ID – Daus Mini dan Rizky Billar baru saja dikaruniai bayi laki-laki. Di tengah kebahagiaan itu, Daus dituding menjiplak nama bayi Leslar.

Putra kedua Daus Mini lahir pada 24 Desember 2021 yang diberi nama Muhammad Al Fatih Firdaus.

Sedangkan, anak Lesti dan Billar lahir lebih awal. Bayi mereka diberi nama Muhammad Leslar Al Fatih Billar. Gara-gara kesamaan nama ‘Al Fatih’, Daus dianggap menjiplak nama bayi Leslar.

Penjelasan Daus Mini

Soal kesamaan nama itu, Daus Mini sempat diserang fans Lesti. Dia pun memberi tanggapan soal nama pilihan untuk anak keduanya.

Baca Juga: Kedekatan Bunga Citra Lestari dengan Ariel NOAH tak sengaja dibongkar Rossa: Hubungannya lebih dari itu

"Ini lagi rame nih, katanya nama anak kita disamakan dengan anak artis yang kemarin baru lahir. Padahal yang namanya nama kan lumrah, bener enggak?" kata Daus Mini, dalam YouTube Insert Informasi Selebriti, dikutip dari Matamata.com pada Rabu, 26 Januari 2022.

Bongkar reaksi Lesti dan Billar

Kalau fans meributkan kesamaan nama tersebut, reaksi berbeda justru ditunjukkan Lesti dan Billar.

Daus Mini menjelaskan, kesamaan nama adalah hal yang wajar. Maka dari itu, Lesti dan Billar juga bersikap santai.

"Kebetulan Dede (Lesti) yang lahir duluan. Di mana letaknya yang dipermasalahin? Sesama artisnya aja juga nyantai," kata Daus.

Halaman:

Editor: Cesaria Hapsari

Tags

Artikel Terkait

Terkini