Armand Maulana dituduh mencuri oleh Dewi Gita, jawabannya bikin meleleh

- Rabu, 26 Januari 2022 | 15:10 WIB
Armand Maulana dan Dewi Gita masih mesra setelah 28 tahun pernikahan. (Foto: Instagram Armand Maulana)
Armand Maulana dan Dewi Gita masih mesra setelah 28 tahun pernikahan. (Foto: Instagram Armand Maulana)

Hops.ID - Armand Maulana dan Dewi Gita adalah salah satu pasangan yang cukup jarang diterpa isu miring.

Salah satu kunci sukses mereka dalam mempertahankan biduk rumah tangga yang dibangun sejak 11 Januari 1994 itu adalah tak terlalu menganggap masalah sebagai sesuatu hal yang serius, dan menjadikannya sebagai bahan untuk bercanda.

Salah satunya adalah keisengan Armand Maulana yang ‘mencuri’ sebutir es batu dari sang Istri. Hal itu dilakukan oleh Armand yang dikenal sebagai vokalis band dan juga solois itu saat pasangan ini sedang makan di salah satu restoran untuk merayakan ualang tahun pernikahan mereka ke-28.

Kemesraan Armand Maulana dan Dewi Gita

”Kamu nyuri es aku ih enggak bilang-bilang euy dasar,” kata Dewi Gita dalam tayangan video yang dikutip Hops.ID dari unggahan akun Instagram pribadi Armand Maulana @armandmaluana04 pada Rabu, 26 Januari 2022.

Baca Juga: Lord Luhut senang bukan main: Hari ini paling bersejarah bagi bangsa Indonesia

Dalam video nampak vokalis dari band Gigi itu memang tengah memindahkan sebutir es dari gelas sang istri ke gelas miliknya.

Namun, dibilang ‘mencuri’ es sang istri yang juga penyanyi tersebut, Armand Maulana di rekaman video tersebut nampak hanya nyengir dan tak mengeluarkan satu kata pun dari mulutnya.

Salain itu, bapak satu anak ini juga menanggapinya dengan kata-kata rayuan di caption unggahan Instagramnya.

”Maap ya neng saya curi es nyahhh..dulu kan saya curi juga hati nyahhh..aheyyyyy… #armandmaulana #dewigita #sampaiakhirzaman #anniversary,” tulis Armand di unggahan video akun Instagramnya.

Halaman:

Editor: Cesaria Hapsari

Tags

Artikel Terkait

Terkini