Bongkar isi chat dengan Doddy Sudrajat, Arist Merdeka Sirait: Dia langsung menolak mediasi

- Rabu, 26 Januari 2022 | 15:26 WIB
Arist Merdeka Sirait temui Faisal.  (YouTube Intens Investigasi)
Arist Merdeka Sirait temui Faisal. (YouTube Intens Investigasi)

Hops.ID - Ketua Komnas Perlindungan Anak (Komnas PA) Arist Merdeka Sirait akhirnya buka suara terkait mediasi antara Doddy Sudrajat dengan Haji Faisal.

Kepada media, Arist membocorkan bagaimana dirinya diminta untuk memediasi kasus yang tengah dihadapi Doddy Sudrajat dengan Haji Faisal terkaiit Gala Sky anak mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah.

Arist mengatakan bahwa Doddy menolak mediasi yang ditawarkan dengan Haji Faisal.

Baca Juga: Kasus Edy Mulyadi naik statusnya, 2 tim khusus Bareskrim Polri turun gunung ke sini

"Upaya mediasi yang kami tawarkan itu ditolak Doddy. Padahal dengan hormat kami mengirimkan surat untuk mediasi gugatan perwalian dan pengasuhan antara Haji Faisal dan Doddy," ujarnya dilansir dari laman Seleb Oncam News, Rabu 26 Januari 2022.

Padahal sejak awal keterlibatan Komnas PA diakuinya lantaran Doddy sendiri yang mengadukan Haji Faisal terkait pengasuhan Gala.

Doddy Sudrajat bersama dengan sang istri, Puput. Reaksi Doddy ketika dilarang bertemu dengan cucunya, Gala Sky Ardiansyah. (Foto: Instagram @dodysoedrajat)

"Doddy datang menghubungi lewat WA dan berkonsultasi tentang keluhan beliau, katanya mengeluh sudah satu bulan sejak anaknya meninggal dia tidak bertemu Gala cucunya."

Baca Juga: Terungkap! Ello bongkar alasan mau menikah dengan sang istri: Pekerjaan dia...

Halaman:

Editor: Anisa Widiarini

Sumber: Seleb On CamNews

Tags

Artikel Terkait

Terkini