Ratu Rizky Nabila beberkan perilaku Mayang dan Chika di belakang kamera: Untuk personality-nya dia...

- Rabu, 26 Januari 2022 | 18:00 WIB
Ratu Rizky Nabila (Foto: Instagram @raturn)
Ratu Rizky Nabila (Foto: Instagram @raturn)

Hops.ID - Ratu Rizky Nabila beberkan sikap Mayang dan Chika di belakang kamera. Seperti diketahui, Mayang dan Chika banyak mendapatkan hujatan dari warganet lantaran kisruh antara keluarga Doddy-Faisal. 

Bahkan, banyak netizen yang mencela penampilan fisik Mayang dan membanding-bandingkannya dengan Fuji. Lantaran hal ini, Mayang bahkan sampai menemui psikolog untuk mengonsultasikan masalah yang tengah dihadapinya. 

Ratu Rizky Nabila sendiri punya kesan yang erbeda terhadap Mayang dan Chika. Ia menyebut bahwa Mayang dan Chika merupakan remaja polos yang diibaratkan seperti kertas putih. 

Baca Juga: Bongkar isi chat dengan Doddy Sudrajat, Arist Merdeka Sirait: Dia langsung menolak mediasi

"Mayang dan Chika pun kan mereka masih remaja, masih belum tahu, masih kayak kertas putih," katanya dilansir dari kanal YouTube Insertlive pada Rabu, 26 Januari 2022.

Ratu mengaku pernah bertemu Mayang dan Chika secara langsung di belakang layar. Saat itu, kedua putri Doddy Sudrajat itu langsung mencium tangan Ratu Rizky Nabila. Lantaran hal ini, ia mengimbau netizen untuk tidak membenci Mayang dan Chika secara personal. 

"Jadi kalian kalau semisal mau benci, boleh. Sama kasusnya, sama perilakunya. Tapi untuk personality-nya dia off camera ya aku respect," katanya.

Baca Juga: Lord Luhut senang bukan main: Hari ini paling bersejarah bagi bangsa Indonesia

"Ini aku loh lihat langsung, dia pakai masker, tiba-tiba cium tangan,"katanya. 

Halaman:

Editor: Nariyati

Sumber: YouTube @insertlive

Tags

Artikel Terkait

Terkini